Kamis, 29 September 2022

BENGKALIS

Kabar Duka, Pejabat Senior Pemkab Bengkalis Meninggal Dunia

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Kabar duka, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, Imam Subchi bin Maksudi Arifin, Sekretaris Dinas (Sekdis) Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Senin, 4 Juli 2022 sekitar pukul 08.25 WIB di RSUD Bengkalis.



BACA JUGA : Penyelundupan Puluhan Imigran Ilegal Digagalkan Polres Bengkalis

Imam Subchi kelahiran Dukuh Turi Tegal, 7 Februari 1970. Meninggalkan satu orang istri Nurbaiti dan dua orang anak, Daffa Athaya Subchi dan Raditya Aydin.

Selama mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, karir Imam Subchi dimulai dari CPNS terhitung sejak 1 Maret 1992 di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. Kemudian Kepala Seksi (Kasi) peran serta masyarakat, dilanjutkan dengan Kasubbag Administrasi Umum.

Kemudian ayah dua orang anak ini menjadi Kasubbag tata usaha di Dinas Kesehatan, Kepala Seksi Kesehatan Dasar, kemudian Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Lalu, menjabat sebagai Kabid Pelayanan RSUD Bengkalis, Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan.

Selanjutya menjadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sejak tanggal 31 Maret 2022 Imam Subchi hingga sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Mendapat kabar duka ini, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima dan diampuni segala salah dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” ujar Kasmarni. 



BACA JUGA : Serapan APBD Bengkalis Masih Rendah, OPD Banyak Alasan

Kasmarni berharap kepada keluarga besar almarhum untuk mengikhlaskan kepergian almarhum, dan Kasmarni juga mengajak kepada masyarakat Bengkalis khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama mengirimkan do’a serta Alfatihah.*