Rabu, 11 Desember 2019

BISNIS

Fun Baking Bersama Zeelandia, DCC Pekanbaru Launching Buku Resep Cake and Snack Favorit

news24xx


Founder DCC, Desi Hurianti saat peluncuran buku resep cake and Snack favorit Founder DCC, Desi Hurianti saat peluncuran buku resep cake and Snack favorit

RIAU1.COM - Dalam event Fun Baking bersama Zeelandia, Founder Delisaptinie Baking Course (DCC), Desi Hurianti meluncurkan buku Cake & Snack Favorit, Sabtu 19 Oktober 2019 di Hotel Grand Tjokro, Pekanbaru.

Peluncuran buku diawali dengan pengguntingan pita oleh Desi Hurianti dan penandatanganan sampul buku oleh Chef Zeelandia dari Jakarta, chef Zainal Wahyudi dan Chef Firdaus serta perwakilan member DCC.



BACA JUGA : Ini Doa Ahok Saat Pertamina Ulang Tahun Ke-62

"Buku yang saya tulis ini berisi aneka resep cake dan snack koleksi DCC. Semua resep sudah diajarkan di kelas-kelas DCC Pekanbaru. Membaca buku ini, peserta seperti praktek membuat kue," ujar Desi.

Desi menuturkan, lebih dari 60 resep cake dan snack koleksi DCC ada dalam buku ini, termasuk resep sederhana yang menjadi favorit dan banyak diminati. "Cake dan snack koleksi DCC bisa didapatkan di Gerai oleh-oleh bersama DCC, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru," tuturnya.

Dihadapan 100 peserta, kedua chef Zealandia mendemokan resep chocolate almod cream cake, chocolate banana larva cake, green tea brownies lumer, dan mamon crisp bund.



BACA JUGA : Diduga Mencuri Lirik Lagunya, Genius Gugat Google Rp 700 Miliar

Supervisor Area Sumbagteng Zeelandia, Yudi Saputra merasa bangga bekerjasama dengan DCC. Resep yang didemokan menggunakan produk-produk Zeelandia. Menurutnya, banyak kelebihan produk Zeelandia, mudah dalam aplikasi, enak dan anti gagal.

Bahkan peserta yang mengikuti Fun Baking DCC dan Zeelandia ini tidak hanya tampilkan demo masak dan launching buku, tapi juga menyaksikan video pendek karya DCC.

Ia mengungkapkan, selama event peserta bisa berinteraksi sepuasnya dengan para chef. "Kita menghadirkan memasak simpel dan menyenangkan. Panitia membagikan puluhan doorprize, masing-masing peserta juga mendapatkan bingkisan menari," pungkasnya.