Minggu, 07 Juni 2020

BISNIS

Grand Opening, Isabell's Beauty Treatment Beri Diskon 50 Persen Bagi Kaum Wanita Pekanbaru Hingga Akhir Bulan Ini

news24xx


Isabela Desi Wardani (tengah) bersama Ahli Model dan Kecantikan Caren Delano (kanan) memotong pita saat peresmian klinik kecantikan Isabell's Beauty and Treatment, Sabtu (18/1/2020). Foto: Surya/Riau1. Isabela Desi Wardani (tengah) bersama Ahli Model dan Kecantikan Caren Delano (kanan) memotong pita saat peresmian klinik kecantikan Isabell's Beauty and Treatment, Sabtu (18/1/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Isabell's Beauty Treatment menggelar grand opening di kawasan Evo Hotel Pekanbaru, Sabtu (18/1/2020). Di hari peresmian ini, Isabell's Beauty Treatment memberikan diskon semua jenis perawatan hingga 50 persen.

Pemilik Isabell's Beauty Treatment Isabela Desi Wardani usai peresmian mengatakan, Isabell's Beauty Treatment telah resmi dibuka. Klinik kecantikan ini menyediakan fasilitas dengan mesin modern dan canggih. Para pelanggan akan ditangani oleh perawat-perawat yang berpengalaman. 

"Dengan kehadiran Isabell's Beauty Treatment, saya harap bisa memberikan wahana baru bagi kaum wanita Pekanbaru. Cantik itu butuh proses dan komitmen. Cantik itu bisa terlihat dari inner beauty dan cantik itu harus sehat," ungkapnya.



BACA JUGA : Strategi Suzuki Sambut Pasar Otomotif Indonesia di Era New Normal

Dalam grand opening ini ada paket flashsale yang didiskon hingga 50 persen. Remaja wanita hingga ibu-ibu bisa langsung datang langsung ke Isabell's Beauty Treatment di kawasan Evo Hotel Pekanbaru.

"Ada creambath, salon, coloring, manicure pedicure, body treatmen, pijit, dan lainnya. Saya menggunakan obat-obatan herbal dalam perawatan wajah dan badan yang tentunya telah lulus uji BPOM," jelas Abel Yusuf, sapaan akrabnya.

Mudah-mudahan ke depan, paket perawatan ini bisa memberikan pilihan yang lebih banyak untuk sehat dari dalam dan dari luar. Diskon ini diberikan hingga akhir Januari.



BACA JUGA : Temani Fortuner Facelift, Toyota Hilux 2020 juga Tampil Garang dengan 40 Varian

"Karena pada bulan Februari, kami ada promo lainnya menjelang Valentine," ucap Abel.

Perlu diketahui, klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap hari. Klinik kecantikan ini memiliki tiga perawat kecantikan dan hairstyles (penata rambut) 2 orang. 

"Kami juga ada marketing, dokter, dan perawat kesehatan," sebut Abel.