Senin, 03 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

Kunjungi Inhil, Kapolda Riau Ingatkan Pemimpin Utamakan Pelayanan Masyarakat

news24xx


Kapolda tiba di Inhil  Kapolda tiba di Inhil

RIAU1.COM - Kedatangan Kapolda Riau lrjen Pol. Muhammad lqbal beserta Istri, Kamis (30/06) disambut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan.



BACA JUGA : Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

Kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan ke Kabupaten Inhil dalam rangka Kunjungan kerja ke Mapolres Inhil mengikuti acara silaturahmi dengan jajaran Polres Inhil serta melihat secara langsung acara vaksinasi masal yang diadakan oleh polres Inhil, diisi dengan puluhan doorprize, serta bersilaturahmi ke Makodim 0314 Inhil dalam rangka peningkatan solidaritas TNI/POLRI dalam menjaga kesatuan NKRI.

"Terima kasih serta ucapan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir Hamparan Kelapa Dunia yang menjadi miniatur atau simbol keanekaragaman suku budaya Indonesia, semoga dengan kunjungan Kapolda beserta ibu semakin memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Inhil," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

Sementara itu, Kapolda Riau lrjen Pol. Muhammad lqbal, merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang meriah penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.



BACA JUGA : Harga Kelapa di Inhil Turun, Kadis Perkebunan Riau Beri Penjelasan

Pada kesempatan tersebut, Kapolda berpesan kepada pemimpin yang ada di kabupaten Indragiri Hilir untuk mengedepankan sikap senyum sapa salam dalam memimpin sehingga dapat berpengaruh positif terhadap anggota yang dibawah terlebih dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.*