Sabtu, 29 Februari 2020

INTERNASIONAL

Mengerikan, Seorang Wanita Di Thailand Tewas Membeku Saat Tertidur Akibat Perubahan Suhu yang Mendadak

news24xx


Mengerikan, Seorang Wanita Di Thailand Tewas Membeku Saat Tertidur Akibat Perubahan Suhu yang Mendadak Mengerikan, Seorang Wanita Di Thailand Tewas Membeku Saat Tertidur Akibat Perubahan Suhu yang Mendadak

RIAU1.COM - Cuaca yang tidak menentu di Indonesia ternyata melanda sebagian daerah Asia Tenggara. Beberapa bagian Thailand dilaporkan mengalami perubahan suhu yang tiba-tiba, terutama di Thailand utara di mana suhu turun di bawah 10 ° C.

Kisah tragis akibat perubahan cuaca yang tiba-tiba ini terjadi di Chaiyaphum, salah satu provinsi utara di negara itu. Di provinsi tersebut, seorang wanita mati kedinginan saat tengah tertidur.

Menurut Oriental Daily, almarhum 57 tahun itu ditemukan tewas pada jam 7 pagi pada tanggal 11 Desember. Investigasi menunjukkan bahwa kematiannya mungkin disebabkan oleh kipas angin kecil yang dinyalakan sepanjang malam. Bukan hanya karena wanita itu tidak menggunakan selimut apa pun untuk menghangatkan dirinya, tetapi dia juga mengenakan singlet hitam dan celana pendek.

Ketika polisi tiba di rumahnya, mereka memperhatikan bahwa kipas masih dinyalakan, sementara almarhum berbaring kaku di kasurnya. Berita sedihnya adalah bahwa wanita ini adalah orang ke-5 yang mati beku dalam tidur mereka di Chaiyaphum di musim dingin ini.

Kakak perempuan yang sudah meninggal itu menyebutkan bahwa dia telah minum alkohol selama makan malam sebelum dia pergi tidur, namun, ia merasakan sesuatu yang aneh ketika almarhum tidak bangun untuk membuat sarapan pagi berikutnya. Ketika dia pergi untuk memeriksa almarhum, dia terkejut menemukan dia telah tewas dan membeku kedinginan.

 

 

 

R1/DEVI