Minggu, 25 Oktober 2020

MERANTI

Polsek Tebingtinggi Barat Salurkan Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19

news24xx


Penyerahan paket sembako kepada penerima Penyerahan paket sembako kepada penerima

RIAU1.COM - Polsek Tebingtinggi Barat Melalui Bhabinkamtibmas Desa Alai, menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19, Selasa (11/08/2020)

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU A.G.D Simamora SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid19 ini setiap hari kita lakukan dengan penerima yang berbeda-beda.



BACA JUGA : Pemkab Meranti Turunkan Angka Stunting di 12 Locus



"Hal ini kita bagikan lima paket sembako sebagai bentuk kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19 sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat Bersama masyarakat" ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Kebutuhan hidup sehari-hari.



BACA JUGA : BBKSDA dan RAPP Sosialisasikan Larangan Berburu Satwa Liar



"Dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif Khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat" ungkapnya.