Jumat, 13 Desember 2019

OLAHRAGA

Cari Dukungan Sponsor, Wagubri Sebut PSPS Riau Harus Diaudit

news24xx


PSPS Riau musim 2017 (Foto: Zar/Riau1.com) PSPS Riau musim 2017 (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Demi menyelamatkan klub sepak bola PSPS Riau karena minim dukungan sponsor dari korporasi besar di Riau, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyarankan bahwa PSPS Riau yang telah terdaftar sebagai Perusahaan Terbatas (PT) harus segera diaudit.

Upaya ini menurutnya untuk mengembalikan kepercayaan perusahaan agar mau kembali membela PSPS Riau dalam bentuk sponsor yang kini telah memasuki kompetisi kasta kedua, Liga 2.


BACA JUGA : Pemprov Riau Kucurkan Rp670 juta Lebih untuk Bonus Atlet serta Pelatih Berprestasi di Popnas, Peparpenas dan Pospenas 2019


"Suruh audit saja bantuan kepada PSPS Riau itu, cek ketemu nanti. Diperlakukan untuk apa bantuan selama ini yang diberikan," jelasnya, Senin, 24 Juni 2019.

Audit itu juga nantinya untuk menjelaskan kepada pendukung fanatiknya yang kini tengah berunjuk rasa di Kantor Gubernur Riau agar tidak cepat terprovokasi.

"Jangan malah masyarakat dan pendukung jadi terprovokasi," imbuhnya.


BACA JUGA : KONI Riau 'Ragu' Gunakan Rp20 miliar pada APBD Murni untuk Seluruh Atlet atau Hanya yang Lolos PON XX


Sebelumnya, Massa suporter klub sepakbola PSPS di Provinsi Riau bakal turun ke jalan, Senin 24 Juni 2019 siang nanti. Mereka akan menggelar aksi di kantor Gubernur Riau terkait polemik klub tersebut, yang sampai saat ini ibarat hidup segan mati tak mau.

Perwakilan Curva Nord 1955, salah satu kelompok suporter PSPS, Dolly San David berbincang dengan Riau1.com mengungkapkan, aksi gabungan siang nantinya sebagai upaya menjemput janji Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.