Rabu, 11 Desember 2019

OLAHRAGA

Wagubri Sempat Berang Ada Oknum Supporter Hujat Syamsuar saat PSPS Riau Kontra PSMS Medan

news24xx


Kelompok suporter PSPS Riau mengamuk saat PSPS Riau kalah menjamu PSMS Medan 2-3 di Stadion Kaharuddin Nasuiton Rumbai Pekanbaru, Sabtu lalu (foto: dok/riau24group) Kelompok suporter PSPS Riau mengamuk saat PSPS Riau kalah menjamu PSMS Medan 2-3 di Stadion Kaharuddin Nasuiton Rumbai Pekanbaru, Sabtu lalu (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Meski telah membuka diri untuk bersama-sama dengan para supporter dalam menyelamtakan PSPS Riau dari krisis yang tengah dialami, Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution sempat berang.

Bukan tanpa sebab, kekesalan orang nomor dua di Bumi Lancang Kuning ini akibat ulah oknum supporter yang menghujat Gubernur Riau, Syamsuar saat laga PSPS Riau kontra PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu 22 Juni 2019 lalu.



BACA JUGA : Ini 14 Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

"Kemairn siapa di sana (Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai) yang membawa foto Syamsuar dicoret-coret dan menghujat Syamsuar, ini perilaku apa?" ucap Edy Natar berang saat audiensi dengan perwakilan supporter di Kantor Gubernur Riau, Senin 24 Juni 2019.

Mantan Danrem 031 Wirabima itu pun menegaskan, yang bisa dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sekarang ini, ialah memfasilitasi antara PSPS Riau dengan perusahaan untuk meminta dukungan.

"Sekrang ini yang bisa kami lakukan memfasilitasi, Pemprov tidak ada lagi untuk menekan perusahaan. Semua dilakukan dengan komunikasi yang baik. Kalau dengan cara preman tidak bisa menyelsaikan persoalan," tegasnya.



BACA JUGA : Ditumbangkan Barcelona, Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions

Seperti yang diketahui, Pasca audiensi perwakilan supporter PSPS, Dispora Riau langsung gerak cepat untuk kembali menggelar pertemuan dengan para pendukung klub sepakbola kebanggaan Bumi Lancang Kuning itu.

Pertemuan itu nantinya untuk membahas dan menggodok kembali solusi yang telah dipaparkan perwakilan supporter dalam meminta sponsor serta dukungan dari perusahaan-perusahaan di Riau untuk PSPS.

"Ya, rencananya besok kita akan gelar rapat bersama perwakilan supporter di Kantor Dispora Riau untuk membahas solusi untuk menyelamatkan PSPS," kata Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi kepada Riau1.com.