Jumat, 05 Juni 2020

OLAHRAGA

Kabut Asap, Pemain PSPS Riau Terpaksa Libur Latihan

news24xx


Kabut asap selimuti Riau (foto: dok/riau24group) Kabut asap selimuti Riau (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Kabut asap pekat yang menyelimuti Riau sejak Selasa 10 September 2019 pagi, memberi dampak negatif bagi seluruh kalangan masyarakat, tidak terkecuali tim PSPS Riau.

Sementara ini tim sepakbola kebanggaan masyarakat Riau itu masih libur latihan akibat kabut asap yang masih melanda Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Belum diketahui, kapan latihan kembali digelar.



BACA JUGA : Susun Pola Latihan Atlet Dimasa New Normal, KONI Kota Pekanbaru Tunggu Regulasi Kemenpora

Pelatih Kepala PSPS Riau, Coach Raja Faisal mengatakan, untuk jadwal latihan PSPS Riau kedepan, masih akan menunggu keputusan dari manajemen.

"Kita masih melakukan komunikasi dengan pihak manajemen terkait jadwal latihan pemain, dan menunggu keputusan manajemen untuk jadwal latihan," ucapnya.

Raja menuturkan, latihan itu sangat penting bagi PSPS Riau, ditambah lagi dalam waktu dekat akan menghadapi laga kandang kembali menjamu Cilegon United dengan target meraih poin penuh.



BACA JUGA : Bahas Pembinaan Olahraga Prestasi di Era New Normal, KONI Pekanbaru Bakal Gelar Webinar Rabu Pekan Depan

"Tentunya, kita tetap memikirkan kondisi pemain. Karena kabut asap ini dapat mengganggu kesehatan pemain jika menggelar latihan," tuturnya.

Seperti yang diketahui, sekarang ini PSPS Riau masih terjebak di zona degradasi dengan berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 wilayah barat dengan 13 poin.

Setidaknya, PSPS Riau harus menyapu bersih seluruh laga kandang yang tersisa untuk bisa bertahan dan berlaga di Liga 2 musim depan.




DN06 | Agung Toyota New Baca