Jumat, 05 Juni 2020

OLAHRAGA

Skuat Garuda Belum Beranjak dari Dasar Klasemen G Kualifikasi Piala Dunia 2022

news24xx


Klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Foto: Detik.com. Klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Foto: Detik.com.

RIAU1.COM -Usai Indonesia vs Thailand, Skuat Garuda belum beranjak dari dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Sementara Thailand ada di puncak.

Dilansir dari Detik.com, Selasa (10/9/2019), Indonesia menjamu Thailand di laga kedua Grup G. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam WIB, Indonesia kalah dengan skor 0-3.



BACA JUGA : Bahas Pembinaan Olahraga Prestasi di Era New Normal, KONI Pekanbaru Bakal Gelar Webinar Rabu Pekan Depan

Ini jadi kekalahan kedua Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga pertama, tim arahan Simon McMenemy itu dibungkam Malaysia 2-3.

Dengan dua kekalahan dari dua pertandingan, Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup G dengan nol poin. Sementara tambahan tiga angka membawa Thailand ke puncak klasemen dengan empat poin.



BACA JUGA : Terima Kunjungan dari DPRD Inhu, Dispora Pekanbaru Paparkan Program Andalan KOSMP

Posisi kedua klasemen Grup G ditempati oleh Uni Emirat Arab. UEA dapat tiga poin usai menang atas Malaysia dengan skor 2-1, Selasa (10/9/2019).

Malaysia juga punya tiga poin berkat kemenangan atas Indonesia. Namun Harimau Malaya ada di urutan ketiga karena kalah selisih gol dari UEA. Sementara itu, posisi keempat ditempati oleh Vietnam dengan satu poin dari satu laga.