Rabu, 22 Januari 2020

PEKANBARU

Ke Pelalawan, Panglima TNI, Kapolri dan Menteri KLH Ikut Lakukan Pendidingan di Langgam

news24xx


Panglima TNI, Kapolri dan Menteri KLH saat ikut melakukan pemadaman dan pendinginan di Kecamatan Langgam, Pelalawan (foto: dok/riau24group) Panglima TNI, Kapolri dan Menteri KLH saat ikut melakukan pemadaman dan pendinginan di Kecamatan Langgam, Pelalawan (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Tiba di Riau, Panglima TNI Jendral Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Tito Karnavian dan Mentri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar langsung melakukan peninjauan ke sejumlah daerah yang terjadi karlahut.



BACA JUGA : Insentif RT dan RW Hanya 3 Bulan, Kepala BPKAD Pekanbaru Ungkap Tunjangan Kinerja ASN Tak Dibayar 9 Bulan

Dengan menggunakan helikopter, tiga pejabat tinggi RI itu langsung menuju Kabupaten Pelalawan dan mendarat di Teknopolitan Pelalawan, Selasa 13 Agustus 2019 siang.

Di sana, Panglima TNI, Kapolri berserta Menteri KLH langsung menuju titik api di KM 23 Jalan Poros RAPP Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.



BACA JUGA : Insentif Hanya Dibayar 10 Bulan, Ketua RT dan RW Serahkan Urusan Warga ke Kelurahan

Di lokasi itu, Panglima TNI, Kapolri, Mentri KLH, Kepala BNPB, Gubernur Riau dan Bupati Pelalawan melihat serta ikut langsung melakukan proses pemadaman dan pendinginan karlahut oleh tim gabungan.

Usai kunjungan, rombongan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri KLH melanjutkan pemantauan karlahut di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari udara.