Minggu, 07 Juni 2020

PEKANBARU

Dispora Pekanbaru Gelar FGD Ranperda Kepemudaan, Zulfahmi: Banyak Usulan dan Masukan

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan Ranperda Kepemudaan, Selasa 25 Februari 2020.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula Dispora Kota Pekanbaru itu, turut dihadiri KNPI Pekanbaru, perwakilan Kemenkumham Riau, Bagian Hukum Setdako Pekanbaru, Dispersip Pekanbaru dan perwakilan Balitbanb Pekanbaru.



BACA JUGA : Wali Kota Pekanbaru Perintahkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kerja Lebih Ekstra di Masa New Normal

"Dalam FGD ini, menghasilkan banyak usulan dan juga masukkan saran untuk kesempurnaan ranperda kepemudaan ini," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Rabu 26 Februari 2020.

Terkait dengan ranperda kepemudaan ini, Zulfahmi melanjutkan, beberapa waktu lalu pihaknya bersama dengan Komisi III DPRD Kota Pekanbaru juga melakukan kunker ke DPRD Kota Tangerang.



BACA JUGA : Wali Kota Pekanbaru Sebut Perwako di Masa New Normal untuk Bimbing Warga Berperilaku Hidup Sehat

"Harapan kita, ranperda kepemudaan tersebut dapat ditetapkan sebagai perda pada tahun 2020. Sehingga blue print pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan potensi pemuda di Kota Pekanbaru dapat diwujudkan," ucapnya.

Selain mendampingi Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Dispora Kota Pekanbaru juga melakukan kunjungan ke Dispora Kota Tangerang untuk saling bertukar informasi terkait program kepemudaan.