Minggu, 11 April 2021

PEKANBARU

Alfamart Pekanbaru Gandeng F3 Agency Media Partner Kenalkan Layanan SAPA dan Aplikasi Alfagift

news24xx


Pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) foto bersama pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri, Selasa (23/2/2021). Foto: Istimewa. Pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) foto bersama pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri, Selasa (23/2/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Alfamart cabang Kota Pekanbaru yang berada di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya menggandeng F3 Agency Media Partner dalam mengenalkan layanan dan inovasi terbarunya untuk memudahkan para konsumen dalam berbelanja. Melalui program pengantaran barang kepada konsumen yang berbelanja secara online, Alfamart bakal meluncurkan layanan bernama Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) dan aplikasi Alfagift.

Aplikasi Alfagift merupakan instrem bagi konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan media sosial resmi milik Alfamart. Layanan dan aplikasi tersebut akan diresmikan pada 3 Maret 2021 mendatang.



BACA JUGA : Pekanbaru Tak Akan Pernah Bebas Banjir Jika Sungai Kampar Tak Dinormalisasi

1

“Dalam waktu dekat, kami akan meresmikan layanan SAPA. Kami berharap dengan kerja sama dengan F3 Agency Media Partner, SAPA dapat dikenal banyak oleh masyarakat khususnya wilayah Pekanbaru ini,” kata Manager Area PT Sumber Alfaria Trijaya Pekanbaru Mohammad Soleh, Selasa (23/2/2021). 

Ia juga mengapresiasi jalinan kerja sama antara pihaknya dan F3 Agency Partner dalam upaya mengenalkan layanan dan inovasi terbaru Alfamart lewat berbagai media massa. Diharapkan, kerja sama ini dapat berkelanjutan.



BACA JUGA : 30 Titik Banjir Sudah Dibenahi Pasukan Kuning Dinas PUPR Pekanbaru

Sementara itu, pimpinan F3 Agency Media Partner Aidil Fitri mengucapkan terima kasih kepada Alfamart Pekanbaru yang telah mempercayakan publikasi layanan tersebut kepada pihaknya. Dalam kerja sama publikasi layanan Alfamart, pihaknya turut melibatkan berbagai media massa yang telah menjadi mitra, baik media elektronik, cetak, online, maupun media sosial.

“Semoga kerja sama ini dapat saling menguntungkan antar pihak. Sehingga, informasi tentang layanan SAPA ini tersampaikan kepada masyarakat secara maksimal,” harapnya.