Senin, 03 Oktober 2022

PEKANBARU

100 Anak dari Keluarga Kurang Mampu di Pekanbaru Dikhitan Gratis

news24xx


Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina. Foto: Surya/Riau1. Asisten II Setdako Pekanbaru El Syabrina. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 100 orang anak dari keluarga kurang mampu dikhitan di aula Kantor Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Pekanbaru, Selasa (5/7/2022). Khitan massal yang digelar Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) ini gratis bagi anak-anak kurang mampu.

"Khitan massal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BKMT terhadap anak dari keluarga kurang mampu sehingga bisa menjalankan syariah agama. Kami menilai program ini sangat bagus," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru El Syabrina. 



BACA JUGA : Pemko Pekanbaru Rampungkan Semenisasi Jalan Purnama Sari Bukit Raya

Sebanyak 100 anak dari keluarga mampu yang mengikuti kegiatan khitan massal BKMT tersebut. Diharapkan, BKMT bisa terus menggelar kegiatan yang sangat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu. 



BACA JUGA : Pemko Pekanbaru Masih Ragu Beli Mobil Listrik

"Ini merupakan momen yang sangat bagus sekali untuk terus kita laksanakan. Saya harap khitanan massal ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahunnya dari BKMT," harap El Syabrina.