Sabtu, 06 Juni 2020

RIAU

Kabut Asap Tak Tuntas, Ratusan Massa Mahasiswa Fisip Unri Geruduk Kantor Gubernur Riau

news24xx


Ratusan massa mahasiswa Fisip Unri menggelar aksi di gerbang samping Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com) Ratusan massa mahasiswa Fisip Unri menggelar aksi di gerbang samping Kantor Gubernur Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Ratusan mahasiswa dari Fakultas Fisip Universitas Riau (Unri) menggelar aksi di Jalan Cut Nyak Dhien, Pekanbaru, tepatnya di gerbang samping Kantor Gubernur Riau, Kamis 12 September 2019 siang.

Aksi mahasiswa ini menuntut langkah nyata dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan karlahut dan kabut asap yang tengah melanda Riau sejak beberapa pekan terakhir.



BACA JUGA : Anggota DPR RI dapil Riau Syahrul Aidi Sebut Pemerintah Pusat Siapkan Anggaran Rp400 juta per Desa untuk Sektor Pariwisata

Dalam aksinya, para mahasiswa juga turut membawa berbagai spanduk berisi tulisan terkait tuntutan dan harapan agar permasalahan kabut asap di Riau dapat segera diselesaikan.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa pekan terakhir hampir seluruh daerah di Riau diselimuti kabut asap. Bahkan, tiga hari terakhir, kabut asap kian pekat, khususnya di Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : Heboh Tagihan Listrik Bulan Juni 2020 Membengkak di Riau, Warganet: Astagfirullah Ngeri Kali Naiknya

Pantauan Riau1.com, ratusan massa mahasiswa yang mengenakan almamater biru muda ini datang dengan iring-iringan dua unit mobil bus dan juga ratusan sepeda motor.

Hingga berita ini ditulis, ratusan massa mahasiswa masih menggelar aksi di gerbang samping Kantor Gubernur Riau, dan mendesak untuk masuk ke dalam.