Jumat, 27 November 2020

RIAU

Kadispora Riau Minta Kaum Milenial Kreatif Sampaikan Aspirasi

news24xx


Saat sampaikan materi Saat sampaikan materi

RIAU1.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rachmat mengajak generasi milenial bersinergis membangun Provinsi Riau lebih baik. Hal itu disampaikan Boby saat menjadi pembicara pada Forum Group Discussion (FGD) Milenial Demokrasi Institute.



BACA JUGA : 428 Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Tersebar di 11 Kabupaten/Kota se-Riau, Ini Rinciannya

Acara tersebut mengusung tema "Memperkokoh Demokrasi: Pemuda Penjaga Demokrasi" berlangsung di Hotel Premiere Pekanbaru, Jumat 7 Aguatus 2020.

Dalam pemaparannya Boby Rachmat menyampaikan bahwa peran milenial merupakan kunci dalam dunia demokrasi baik segi lokal, regional, nasional dan internasional.

"Hal inilah yang kita harapkan dari kaum milenial melalui forum ini menyampaikan pemikiran, apalagi saat ini kita sedang dihadapi dengan kondisi pandemi Covid-19," papar dia.

Dia melanjutkan, memang bukan suatu hal yang mudah bagi kaum milenial untuk menyampaikan aspirasi, namun untuk itu dituntut agar lebih kreatif dan memiliki terobosan untuk mencari jalan keluarnya.

Dia juga mengapresiasi Milenial Demokrasi Institute yang menggelar FGD dengan mengajak kaum milenial turut serta dalam forum diskusi tersebut.



BACA JUGA : Terus Meningkat, Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 dengan Penyakit Penyerta di Riau Capai 164 Orang

"Saya berharap forum ini dapat memberikan manfaat serta dapat meningkatkan  pembangunan Provinsi Riau lebih baik dan sejahtera untuk masyarakatnya,"ujarnya.




DN06 | beacukai