Senin, 16 Desember 2019

ADVERTORIAL

Peringati Hornas 2019, Gubri Beri Penghargaan Pada Atlet, Pelatih dan Insan Olahraga Riau Berprestasi

news24xx


Gubernur Riau, Syamsuar memberikan bonus secara simbolis kepada salah seorang atlet Riau yang berprestasi saat peringatan Haornas Gubernur Riau, Syamsuar memberikan bonus secara simbolis kepada salah seorang atlet Riau yang berprestasi saat peringatan Haornas

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan penghargaan kepada 15 atlet berprestasi dan pelatih pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI 2019, di Gor Tribuana Pekanbaru, Senin 9 September 2019.

Masing-masing atlet dan pelatih mendapatkan bonus senilai Rp7,5 juta. Prestasi para atlet Riau ini sangat membanggakan karena tidak hanya tingkat nasional, tapi juga tingkat Asia Tenggara dan dunia.

Baca Juga: HUT Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional, Wali Kota Pekanbaru Minta Para Guru Gali Potensi Anak Didik

www.jualbuy.com

"Itu salah satu bagian untuk memberikan penghargaan kepada atlet Riau agar mempertahankan prestasinya dan bisa ditiingkatkan lagi," ujarnya.

"Bahkan sudah ada persiapan untuk mengikuti kejuaraan di Asia Tenggara, tentunya ini prestasi yang sangat membanggakan, mudah-mudahan atlet Riau lebih berprestas," sambungnya.

Nama-nama atlet dan pelatih yang mendapatkan bonus dari Pemprov Riau tersebut yakni, Abdul Rahman selaku pembina NPC Riau, Iwa Sirwani selaku pembina SoIna, Samsu Rizal selaku pembina PSSI dan Harianto pelatih anggar.

Baca Juga: Kue Talam Durian Khas Pekanbaru Raih Juara 2 Makanan Tradisional Terpopuler

Iklan Riau1

Kemudian ada, Okta Vianes Sinyo Lesnussa pelatih muaythai, Tiwi atlet atletik peraih medali perunggu pada Asian Paragames 2018 dan Zuki Zulkarnain atlet renang peraih medali perunggu pada Asian Paragames 2018.

Serta Jenika atlet bulutangkis dan Muhammad Riski Febrian atlet basket peraih medali emas pada Special Olympic Word Summer Games Abudhabi (UEA), Sudi Wiradinata atlet pencak silat peraih medali emas pada Kejuaraan Dunia 2018 dan Raudani Fitria atlet dayung peraih medali perak pada Asian Paragames 2018.

Selanjutnya ada Riko Ben Tangguh atlet muaythai, Nurul Aini atlet anggar, Rahmad Diyanto atlet Squash dan Rezanov Kurniawan atlet sepak takraw peraih medali emas pada Kejurnas 2018.(adv)





Loading...