Minggu, 05 Juli 2020

ADVERTORIAL

Wakil Bupati Inhil Buka Program TMMD Imbangan Tahun 2020

news24xx


Wabup Inhil menghadiri pembukaan TMMD di Makodim 0314 Inhil Wabup Inhil menghadiri pembukaan TMMD di Makodim 0314 Inhil

RIAU1.COM -Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti membuka secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan atau TMMD Imbangan Tahun 2020, Selasa 30 Juni 2020.

Kegiatan TMMD Imbangan Tahun 2020 ini ditandai dengan pelaksanaan upacara pembukaan oleh Komando Distrik Militer 0314/Inhil. 

TMMD Imbangan Tahun 2020 dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati tentang Penunjukan Kepada Kodim 0314/Inhil sebagai pelaksana TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling yang dimulai pada 2 Juli hingga 30 Juli 2020 mendatang dengan tidak hanya melibatkan TNI, melainkan juga Polri, Pramuka serta masyarakat setempat.

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti, pelaksanaan TMMD Imbangan Tahun 2020 ini bertujuan untuk membantu Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan guna memantapkan kemanunggalan TNI - Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi yang tangguh di wilayah Kabupaten Inhil.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil mengapresiasi pelaksanaan program TMMD Imbangan Tahun 2020 ini. Program ini merupakan salah satu sarana membantu pemerintah dalam melakukan kegiatan pembangunan terutama pembangunan fisik," tutur Wabup.

Wabup berharap, dalam pelaksanaannya nanti, masyarakat, khususnya masyarakat setempat dapat berpartisipasi aktif dalam membantu TNI menyukseskan program TMMD Imbangan Tahun 2020.

"Muara dari semuanya adalah keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah kita sehingga dapat menjadi daerah yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat sebagaimana visi Kabupaten Inhil," pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu, Komandan Kodim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, pelaksanaan TMMD Imbangan Tahun 2020 mampu meningkatkan kesejahteraan kehidupan sosial masyarakat di daerah menuju masyarakat yang mandiri serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap ancaman.

"Dengan terwujudnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerah, maka diharapkan tercipta jiwa pesatuan dan kesatuan yang kokoh dalam rangka menunjang terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat," kata Dandim.

Dalam acara Pembukaan TMMD Imbangan tahun 2020 tampak pula hadir Kapolres Inhil, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan, Kepala Pengadilan Agama, perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Inhil lainnya serta Camat. (Diskominfops/Adv)





loading...
Loading...