Salfian Daliandi Daftar jadi Wabup ke DPC NasDem untuk Pilkada Bengkalis 2020

Salfian Daliandi Daftar jadi Wabup ke DPC NasDem untuk Pilkada Bengkalis 2020

21 Oktober 2019
Salfian Daliandi mendaftar sebagai bakal calon Wabup Bengkalis pada Pilkada 2020

Salfian Daliandi mendaftar sebagai bakal calon Wabup Bengkalis pada Pilkada 2020

RIAU1.COM - Mantan anggota DPRD Bengkalis, priode 2009-2014, Salfian Daliandi menyatakan diri maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya dan juga sebagai kader Partai NasDem, dirinya resmi menandatangani pencalonan sebagai Wakil Bupati Bengkalis di Sekretariat DPC NasDem Bengkalis, Senin, 21 Oktober 2019.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bentuk keseriusan, penghormatan dan komitmen saya sebagai kader Nasdem, ikut kontestasi di Pilkada Bengkalis sebagai wakil bupati," ujarnya.

Mantan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Bengkalis itu menuturkan, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan tersebut.

"Para pemimpin Kabupaten Bengkalis sebelumnya, kita akui memiliki komitmen untuk kepentingan deerah. Tugas kita kedepan, bagaimana memperbaiki apa yang telah dibuat oleh pemimpin daerah sebelumnya dan senantiasa melanjutkan ke arah lebih bermanfaat kepada masyarakat," tuturnya.

Sebagai politikus yang dikenal masyarakat Kabupaten Bengkalis, Salfian menyebut, bila partainya berkenan memberikan kepercayaan maju calon wakil bupati. "Seyogjanya akan dipertanggungjawabkan kepercayaan tersebut sesuai mekanisme partai," pungkasnya.