Senin, 09 Desember 2019

BENGKALIS

9 yang Mendaftar, Baru 4 Kandidat Balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020 Kembalikan Formulir ke DPC Gerindra

news24xx


Salah satu kandidat balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020 mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Bengkalis Salah satu kandidat balon Bupati Pilkada Bengkalis 2020 mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Bengkalis

RIAU1.COM - Dari 9 kandidat bakal calon (balon) Bupati Bengkalis pada Pilkada Bengkalis 2020 mendatang, baru 4 orang yang mengembalikan folmulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Bengkalis.

Untuk hari ini, Rabu 6 November 2019, pukul 13.00 WIB. Balon Bupati Bengkalis Muhammad yang merupakan wakil Bupati Bengkalis aktif ke partai Gerindra untuk mengembalikan formulir.

Baca Juga: Reses ke Desa Palkun, Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Firman Serahkan 1 Ambulance

www.jualbuy.com

Kedatangan rombongan Muhammad ini disambut, Ketua DPC Partai Gerindra Syamsuddin dengan didampingi Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati Bengkalis periode 2021-2029, Iskandar dan sejumlah pengurus lainnya.

Disampaikan Balon Bupati Muhammad, sebelum menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Bupati Bengkalis ke Partai Gerindra, dirinya mengaku juga telah menyerahkan berkas ke sejumlah Partai seperti di PDIP, PAN Demokrat, Nasdem dan PKS.

"Kita sudah serahkan dokumen pendaftaran ke Gerindra. Seandainya kurang lengkap, maka akan segera kita lengkapi,"ucap Muhammad di kantor Sekretariat Partai Gerindra Jalan Antara.

Baca Juga: Sempat Menghilang, Seorang Warga Sungai Cingam Bengkalis Ditemukan Tewas dalam Parit

Iklan Riau1

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra, Syamsuddin menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan waktu bagi seluruh Balon Bupati untuk mendaftar hingga 14 November 2019 mendatang.

"Dari 9 Balon yang mengambil formulir pendaftaran, baru 4 orang yang mengembalikan formulir mendaftarannya, yakni Karmarni, Azmi H Usman, Ridwan Yazid dan terakhir pada hari ini Muhammad," pungkasnya.





Loading...