Sabtu, 14 Desember 2019

BENGKALIS

Diseruduk Mobil, 2 Pengendara Motor di Bengkalis Terseret 15 meter

news24xx


Sebuah mobil menabrak sepeda motor di Bengkalis Sebuah mobil menabrak sepeda motor di Bengkalis

RIAU1.COM - Satu unit mobil merk Toyota Calya BM 1139 EJ terlibat kecelakaan di Simpang 4 Jalan Hangtuah, Jalan Kartini-Cemara, Kota Bengkalis, Selasa 12 November 2019 siang.

Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 11.50 WIB itu, minibus berkelir merah itu tampak menyeruduk dan melindas satu sepeda motor Suzuki Titan BM 3903 DN hingga hancur.


Pantauan dilapangan, akibat kejadian nahas itu, pengendara sepeda motor pingsan. Sedangkan mobil yang menabraknya mengalami ringsek di bagian depan.

Baca Juga: Diduga Karena Lilin, Satu Rumah di Rupat Utara Ludes Terbakar

www.jualbuy.com

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat menuturkan, peristiwa tersebut terjadi tepatnya di persimpangan empat Jalan Hantuah, Jalan Kartini dan Jalan Cemara, Kota Bengkalis. "Sepeda motor BM 3903 DN itu dikendarai oleh Nurhayati (26) warga Jangkang Jalan Penampar, Kecamatan Bantan," ujarnya.

"Sedangkan, mobil Calya BM 1139 EJ itu dikendarai Martawati (37) seorang ASN di Pemkab Bengkalis yang merupakan warga Kelapapati tengah," sambung Kasatlantas.

Kasatlantas mengungkapkan, akibat dari kecelakaan Nurhayati yang saat itu berboncengan dengan Faradila (24) warga Rupat, mengalami luka ringan.

Baca Juga: 14 Peserta Ikuti Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Bengkalis di BKPP Riau

Iklan Riau1

"Semula sepeda motor merk Suzuki Titan BM 3903 DN datang dari arah Jalan Kartini hendak menuju Jalan Cemara. Setibanya di TKP mobil Toyota Calya BM 1139 EJ yang dikemudikan oleh Martawati yang datang dari belakang," ungkap Kasat.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga kemudian mobil menabrak sisi kiri sepeda motor dan menyeretnya hingga ke tepi jalan sejauh lebih kurang 15 meter.

"Dibagian kiri dan kanan jalan tedapat perumahan warga serta merupakan persimpangan 4. Dan korban laka ini sudah dibawa kerumah sakit guna mendapat perawatan," pungkasnya.





Loading...