Jumat, 06 Desember 2019

BENGKALIS

BKPP Bengkalis Umumkan 83 Formasi dengan 30 Jabatan CPNS

news24xx


Kepala BKPP Bengkalis, Djamaluddin Kepala BKPP Bengkalis, Djamaluddin

RIAU1.COM - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis mengumumkan penerimaan CPNS untuk Kabupaten Bengkalis, Senin 11 November 2019 malam tadi. Pengumuman tersebut yang pertama kali dirilis BKPP Bengkalis tepatnya pukul 20.00 WIB malam kemarin.

Kepala BKPP Bengkalis, Djamaluddin mengatakan, pengumuman secara terbuka bisa diakses langsung melalui website penerimaan www.sscasn.bkn.go.id atau melaku website resmi BKPP Bengkalis bkd.bengkalis.go.id.

Baca Juga: Supir Mengantuk, Mobdin Pemkab Bengkalis Terperosok ke Parit di Desa Penebal dan Hampir Seruduk Rumah Warga

www.jualbuy.com

Sedangkan, dalam penguman penerimaan yang diterbitkan BKPP Bengkalis itu, ada sebanyak 83 alokasi formasi yang diterima dengan jumlah jabatan sebanyak 30 jabatan CPNS yang disediakan.

"Alokasi formasi hanya untuk Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis, sementara alokasi formasi tenaga pendidikan pada CPNS tahun ini kosong," kata Djamaludin, Selasa 12 November 2019.

Dalam pengumuman yang dikeluarkannya itu juga memuat secara detail persyaratan umum maupun khusus untuk peserta CPNS Bengkalis yang termuat mekanisme pendaftaran pada penguman yang dikeluarkan oleh BKPP Bengkalis.

Baca Juga: Masuri Kembalikan Formulir Bakal Calon Pilkada 2020 ke DPC PKB Bengkalis

Iklan Riau1

"Dalam pengumuman tersebut, juga terlampir jadwal pelaksanaan seleksi. Namun dalam jadwal hanya tertanggal pengumuman mulai 11 November 2019, sementara jadwal pendaftaran, seleksi administrasi hingga tes SKD dan SKB masih kosong dengan keterangan akan ditentukan kemudian," ujarnya.

Djamaludin menuturkan, untuk jadwal pendaftaran direncanakan pada tanggal 14 November 2019 ini. Namun pihaknya masih menunggu verifikasi dari BKN. 

"Begitu juga rencana tes CPNS Bengkalis, pihak BKPP Bengkalis berencana akan dilaksanakan di Bengkalis. Sedangkan untuk tes rencananya juga akan dilaksanakan di Bengkalis," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px