Senin, 24 Februari 2020

BENGKALIS

Selama Januari 2020, 3 Pejabat Vertikal di Bengkalis Diganti

news24xx


Sertijab Kalapas Bengkalis beberapa waktu lalu Sertijab Kalapas Bengkalis beberapa waktu lalu

RIAU1.COM - Sepanjang bulan Januari 2020 ini, tiga pimpinan pejabat vertikal di Kabupaten Bengkalis telah diganti. Diantaranya, Kakan Bea dan Cukai, Kalapas Klas IIA Bengkalis dan Kakan Imigrasi Bengkalis Kelas II TPI.

Kakan Bea Cukai Bengkalis yang sebelumnya dipimpin Muhammad Munif diganti dengan Oni Ipmawan dari Kantor Pusat Jakarta dan bertugas di Bengkalis mulai Senin 6 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Alokasikan APBD 2020 Rp113,6 miliar Lebih untuk Pembangunan Kecamatan Bathin Solapan

www.jualbuy.com

Kemudian, Kalapas Klas IIA Bengkalis, Maizar berpindah tugas ke Lapas Pekanbaru dan diganti dengan Edi Mulyono yang sebelumnya bertugas di Lapas Purbolinggo.

Terakhir, Kakan Imigrasi Bengkalis yang sebelumnya dijabat Toto Suryanto digantikan Dimas Pramudito yang sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Jakarta Barat.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Minta Pemkab Segera Selesaikan Permasalahan Lahan di Kecamatan Pinggir

Iklan Riau1

Pergantian tugas posisi Kalapas dan Kakan Imigrasi Bengkalis ini, dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Riau, Luky Agung Winarto.

Untuk di Lapas Bengkalis sendiri, jabatan Kepala Kesatuan Pengamanan Pemasyarakatan (KPLP) juga ikut diganti, sebelumnya dijabat Dian Artanto digantikan Aris Yuliyanta.





Loading...