Rabu, 15 Juli 2020

BENGKALIS

Sofyan Selamat dari Terkaman Harimau Setelah Memanjat Pohon Karet di Bengkalis

news24xx


Sofyan saat dirawat petugas medis setelah diterkamharimau di bengkalis/R24 Sofyan saat dirawat petugas medis setelah diterkamharimau di bengkalis/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Sofyan (50) mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat terkaman harimau, saat menoreh getah di Desa Sepahat, Kecamatan Bandar Laksemana, Kabupaten Bengkalis, Riau sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (4/6). Korban yang merupakan warga RT 02 RW 01 Dusun Murni itu sempat melawan akhirnya selamat dari maut, setelah memanjat pohon karet. 

Kepala Desa Sepahat Mazlan ketika dikonfirmasi Riau24.Com melalui via solulernya terkait peristiwa tersebut langsung membenarkannya.

"Benar, kejadian pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban bernama Sofyan (50) warga Dusun Murni, RT 02 RW01 saat itu dia sedang menoreh getah. 
Baca Juga: Diupah Rp 90 Juta, 3 Kurir Narkoba Kedapatan Bawa 15 Bungkus Besar Sabu

www.jualbuy.com

Saat menoreh tiba tiba langsung diterkam seekor harimau besar,"ungkap Mazlan, Kamis 4 Juni 2020.

Diutarakan Kades Mazlan lagi, untuk saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri, dan dirawat di Puskesmas Desa Tenggayun. 

Karena korban mengalami luka cakar dan gigitan dari harimau tersebut.

"Saat diterkam korban sempat melawan, dan kemudian korban berusaha memanjat pohon karet, karena jarak dekat kemudian harimau itu kembali menerkamnya, saat itu korban langsung menjerit dan minta tolong.

Lalu ada seorang warga yang sedang sama sama menoreh getah menolong korban. Dan harimau itu langsung lari,"ungkapnya menerangkan, dan saat itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.
Baca Juga: Banyak yang Harus Diakomodir, Pansus RTRW Bengakalis Bekerja Hati-hati

Terpisah, Kepala Balai Besar Konsevasi Sumber Daya Alam Riau (BBKSDA), Kepala Bidang KSDA Wil 2, Heru Sutmantoro menyebutkan saat ini tim sudah bergerak menuju lokasi kejadian.


"Saat ini tim BBKSDA Riau sedang dalam perjalanan ke TKP untuk memastikan jenis satwa penyerang salah seorang warga tersebut," sebutnya singkat melalui pesan Whatsapp. (hari)





loading...
Loading...