Rabu, 28 Oktober 2020

BENGKALIS

HUT Bayangkara, Lantas Polres Bengkalis Bersepeda Santai Sejauh 25 KM

news24xx


HUT Bayangkara, Lantas Polres Bengkalis Bersepeda Santai Sejauh 25 KM/R24 HUT Bayangkara, Lantas Polres Bengkalis Bersepeda Santai Sejauh 25 KM/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Satuan Polisi Lalulintas Polres Bengkalis menggelar pola hidup sehat dengan berolahraga dimasa pandemi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 65.

Agenda bersepeda yang memang sudah direncanakan sebelumnya diikuti sebanyak 150 peserta pesepeda Minion dengan jarak tempuh 25 Km, Sabtu 20 September 2020.

Acara tersebut diikuti Forkopimda Bengkalis dengan star lapangan tugu Bengkalis finish di kantor Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian.
Baca Juga: 9 Paket Sabu DiSita dari Dua Pemuda di Mandau Bengkalis



www.jualbuy.com

Disamping itu, para peserta yang mengikutnya juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib pakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan ditempat acara karena sudah di siapkan panitia.

Plh Bupati Bengkalis Bustami saat sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Bengkalis yang telah menyelenggarakan kegiatan ini karena di tengah tingginya minat masyarakat untuk bersepeda.

"Alhamdulillah pagi ini pak Kapolres telah menampung aspirasi masyarakat tersebut semoga bisa diikuti juga oleh instansi lainmya,"ungkap Bustami.

Sementara Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, menyampaikan dengan peringatan hari Polantas Bhayangkara ke 65 semoga Polisi pada umumnya dan Polisi lalu lintas khususnya dapat benar-benar diterima masyarakat.

"Senantiasa kita dapat dipercaya masyarakat dan untuk bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas, situasi kamtibcar lantas senantiasa terjaga,"ujar AKBP Hendra Gunawan.
Baca Juga: Bawaslu Bengkalis Tegur Pelaksanaan Kampanye Pilkada

Diera pandemi ini selain kesehatan yang perlu diperhatikan juga mengikuti himbauan pemerintah seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Karena hari ini kita mengikutsertakan satuan tugas (Satgas) penangnan covid-19 dan sekaligus mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan, utamakan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga selama lebih kurang 1 jam setiap harinya dan tetap ikut aturan,"ucapnya.(hari)

 
 





loading...
Loading...