Minggu, 19 September 2021

BENGKALIS

TNI AL Buka Pendafataran Tamtama dan Bintara Gelombang II 2021

news24xx


TNI AL Buka Pendafataran Tamtama dan Bintara Gelombang II 2021 TNI AL Buka Pendafataran Tamtama dan Bintara Gelombang II 2021

RIAU1.COM -Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) membuka pendaftaran bagi anak bangsa yang berminat untuk bergabung dan menjadi TNI AL. Pendaftaran Bintara dan Tamtama gelombang ke II ini dibuka mulai 1-19 Agustus 2021 mendatang.

Pendaftaran secara online itu melalui aplikasi website al.rekrutmen-tni.mil.id. Untuk persyaratan diantaranya warga negara Indonesia setia kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UU negara RI tahun 1945.

Baca Juga: Bawa Sabu Siap Edar, Anton Harus Menginap Di Balik Jeruji Besi Polres Bengkalis



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Kemudian tidak memiliki catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh pihak kepolisian. Dan belum pernah menikah, untuk tinggi badan peserta sekurang kurangnya 163 cm dengan berat badan seimbang. Dan untuk usia paling tinggi 22 tahun dan paling rendah 17 tahun sembilan bulan.

Sementara, Komandan Pos angkatan laut (Danposal) Bengkalis Letda Laut (E) Ahmad Fuad menyampaikan bahwa perekrutan TNI AL itu dibuka melalui Mako Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso nomor 3 kota Dumai.

"Bagi anak bangsa yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri secara online dan mengisi formulir pendaftaran melalui internet dengan alamat website al.rekrutmen-tni.mil.id,"ungkap Ahmad Fuad Senin 26 Juli 2021.


Baca Juga: Jadi Kurir Sabu, Ules Diringkus Satres Narkoba Bengkalis Saat akan Transaksi

Setelah peserta mendaftarkan diri secara online, lanjut Ahmad Fuad, kemudian dilanjutkan daftar ulang secara fisik ketempat pendaftaran yang telah ditentukan dengan menunjukkan cetakan formulir pendaftaran dan dokumen asli antara lain, akte kelahiran, KTP calon, KTP orang tua, kartu keluarga (KK), BPJS, Ijazah dan SKHUN SD,SMP dan SMA.

"Persyaratan ini masing masing di fotocopy satu lembar. Ditambah pas foto hitam putih terbaru ukuran 4x6 cm dua lembar, 3x4 cm satu lembar, serta duabbuah stopmap warna merah," ungkapnya lagi.

Menurutnya, dengan adanya perekrutan TNI-AL ini, semoga pemuda - pemudi khususnya terhadap warga kabupaten Bengkalis bisa turut bergabung di kesatuan TNI AL.


"Semoga anak anak Bengkalis banyak yang berminat untuk bergabung menjadi prajurit TNI AL,"pungkasnya. (hari)
 





loading...
Loading...