Bupati Kasmarni Minta Guru Bersama Memulihkan Pendidikan di Bengkalis

Bupati Kasmarni Minta Guru Bersama Memulihkan Pendidikan di Bengkalis

27 November 2022
Momentum Bupati Kasmarni bersama guru

Momentum Bupati Kasmarni bersama guru

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis, Kasmarni menyampaikan bahwa tema HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 ini adalah Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju.

Sejalan dengan tema tersebut, menurut Kasmarni harapan masyarakat di daerah dan negara ini begitu besar kepada bapak ibu guru.

Untuk itu terangnya, bapak ibu guru harus bangkit melakukan perubahan secara sadar, ikhlas dan juga bertanggung jawab untuk ikut memulihkan pendidikan di negara dan daerah ini.

Ia mengharapkan para guru dapat menguatkan tekad serta komitmen untuk bangkit bersama-sama dan tidak menyerah dengan keadaan demi cita-cita utama yakni tercapainya bangsa Indonesia yang kuat dan maju.

"Serta terciptanya Provinsi Riau yang berdaya saing dan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya, di Lapangan Koramil Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/11/22).

Kasmarni menambahkan, PGRI hendaknya menguatkan semangat dan komitmen untuk menjadi pelita bangsa.Berusaha menerangi, berusaha menuntun anak didik ke arah yang lebih baik dan tetap jalankan kepercayaan dari para orang tua.

Loading...

Ia mengharapkan para guru dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, bekerja sama dengan semua elemen membangun kekuatan untuk pendidikan yang lebih baik lagi demi terwujudnya anak-anak berkualitas Indonesia yang maju.

"Semangat para guru, bangkit dan lanjutkan perjuangan. Generasi bangsa ini menunggu sentuhanmu," tuturnya.*