Senin, 30 November 2020

BISNIS

Grebek Rumah Konsumen Beruntung di Pekanbaru, Ichitan Bagi-bagi Uang Tunai Hingga Rp24 juta

news24xx


Ichitan grebek rumah konsumen yang beruntung di Pekanbaru mendapatkan hadiah uang tunai Ichitan grebek rumah konsumen yang beruntung di Pekanbaru mendapatkan hadiah uang tunai

RIAU1.COM - PT Ichi Tan Indonesia kembali menggrebek langsung rumah para pemenang hadiah uang tunai dengan total mencapai Rp24 juta, Sabtu 10 Oktober 2020.

Sebelum mendatangi rumah para pemenang, Ichitan melakukan pengundian yang disiarkan secara live streaming di akun resmi sosial media Ichitan.

Dalam pengundian periode pertama khusus untuk wilayah Riau ini memunculkan 9 nama pemenang, dan salah satunya berhak menerima uang tunai senilai Rp10 juta.

"Selain itu ada uang tunai Rp5 juta untuk satu orang pemenang, Rp2 juta untuk masing-masing 2 orang pemenang dan Rp1 juta untuk masing-masing 5 orang pemenang," kata Senior Marketing Manager Ichitan, Andrean A Sitompul, Ahad 11 Oktober 2020.

Baca Juga: Anjlok Lagi Rp9 ribu, Harga Emas Antam Akhir Pekan ini Rp942 ribu per gram



www.jualbuy.com

Selanjutnya untuk periode yang kedua yang akan diundi pada tanggal 14 November 2020 mendatang, Andreas mengatakan Ichitan masih menyediakan kejutan yang bisa dimenangkan oleh siapa saja yang ada di Riau.

"Kita masih ada hadiah Rp10 juta untuk satu orang, Rp5 juta untuk satu orang, Rp2 juta untuk tiga orang dan hadiah Rp1 juta untuk lima orang," jelasnya.

Andreas mengatakan untuk memenangkan hadian dari Ichitan ini sendiri tidaklah sulit, cukup dengan membeli Ichitan dengan rasa apa saja lalu memasukan dua tutup botol Ichitan kedalam amplop yang sudah dituliskan data diri serta nomor telpon.

"Kemudian amplop dimasukan kedalam drop box yang sudah tersedia di toko-toko ataupun swalayan," pungkasnya.

Sementara itu, pemenang hadiah utama dari PT Ichi Tan Indonesia, Cici Astria menceritakan, dirinya memang sering mengkonsumsi minuman Ichitan dengan rasa Milk Tea. Ia juga mengaku ikut memasukan tutup botol Ichitan kedalam drop box dengan rasa ketidak yakinanya.

Baca Juga: Launching Virtual di Instagram Capella Honda Riau, All New Honda Scoopy Resmi Mengaspal di Bumi Lancang Kuning

Bahkan ketika ia mendapatkan telfon dari Ichitan bahwa ia keluar sebagai pemenang utama, ia mencurigai bahwa hal tersebut merupakan sebuah penipuan.

"Dapat info dari temen karena suka minum Ichitan, terus beli di mini market dan iseng iseng aja ikutan dan berfikir menang syukur gak menang yasudah. Tapi ternyata saya menang," katanya.

Bahkan ketika ia mengaku ketika mendapatkan telfon dari Ichitan bahwa ia keluar sebagai pemenang utama hadiah Rp10 juta, ia mencurigai bahwa hal tersebut merupakan sebuah penipuan.

"Dan di telfon pertama gak percaya, lalu liat di Facebook ada nama saya keluar dan baru saya percaya. Setelah dikasih uang cash ini saya jadi saksi kalau hadiah dari Ichitan memang beneran asli," pungkasnya.





loading...
Loading...