Jumat, 06 Desember 2019

GAYA-HIDUP

Sering Jadi Bahan Hujatan Netizen, Anak Barbie Kumalasari: Aku Kesal Dengan Halunya Mami

news24xx


Barbie Kumalasari-net Barbie Kumalasari-net

RIAU1.COM - Barbie Kumalasari adalah salah satu artis yanh paling banyak mendapat hujatan netizen karena tingkahnya yang kerap menimbulkan kontroversi.

Bahkan, belakangan ini istri Galih Ginanjar itu membuat heboh netizen dengan pengakuannya yang mengaku pernah menempuh perjalanan Amerika Serikat dalam kurun waktu delapan jam. Hal itu cukup mengganggu bagi anak semata wayangnya, Keisha Aira Nathania.

Dilansir dari Youtube Uya Kuya, Aira memberikan tanggapannya mengenai perilaku ibunya yang kerap dipertontonkan ke netizen.

Baca Juga: Kamu Telat Menstruasi? lni Empat Cara Mempercepat Menstruasi

www.jualbuy.com

Baca Juga: Ini Manfaat Luar Biasa Rendam Kaki dengan Air Garam yang Jarang Diketahui 

Iklan Riau1

"Aku kesal kalau ada orang yang ngatain mami aku. Walaupun mami salah, kalau orang yang ngatain ya jangan lah, karena itu mami aku." ucap Aira saat turut hadir di sesi wawancara antara Barbie Kumalasari dan Uya Kuya.

Meskipun begitu, Aira juga tak mengakui jika dirinya merasa maluketika sang ibu berhalusinasi tingkat tinggi. Salah satunya ketika sang ibu pergi ke negeri Paman Sam dengan waktu yang kurang masuk akal.

"Aku kesal dengan halunya mami. Masa dari Jakarta ke Amerika 8 jam, 'kan rentang waktunya bisa 16 jam 30 menit. Aku tau dari mbah Google." tambahnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px