Masih Kerap Dicibir Netizen, Begini Reaksi Agnez Mo

Masih Kerap Dicibir Netizen, Begini Reaksi Agnez Mo

1 Desember 2019
Agnez Mo

Agnez Mo

RIAU1.COM - Meski sudah memberikan klarifikasi terkait pernyataannya uang membuat kontroversi, namun hingga saat kni cibiran masih saja mengalir kepada Agnez Mo hingga saat ini.

Mengutip jitunews, melalui Instagram pribadinya, ia kembali mengunggah foto dengan mencantumkan kata-kata bijak terkait perilaku manusia.

"Sikapmu mencerminkan karaktermu. Caraku bereaksi mencerminkan karakterku," tulis Agnez dalam keterangan foto, Sabtu (30/11) malam.



Agnez Mo juga sempat menjadi bintang tamu pada akun channel YouTube Deddy Corbuzier. Pelantun ‘diamond’ itu mengungkapkan rasa cintanya terhadap Tanah Air.

Dia mengaku telah menolak green card dari Amerika Serikat meski sudah ditawari beberapa kali. Green card sendiri merupakan izin tinggal di Amerika Serikat yang pemiliknya mempunyai status imigrasi yang legal dan berhak untuk bekerja layaknya warga negara setempat lainnya.



Sebelumnya penyanyi internasional berusia 33 tahun ini menyebut dirinya ‘bukan berdarah Indonesia dalam sesi wawancara acara musik di New York, Amerika Serikat (AS). Hal itu menuai pro-kontra dari berbagai kalangan.

Sebagian besar publik mengambil kesimpulan bahwa pernyataan tersebut tak mencerminkan semangat nasionalis terhadap Bumi Pertiwi.

Loading...