Jumat, 06 Desember 2019

GAYA-HIDUP

Belva Devara Beberkan Alasannya Bergabung Jadi Stafsus Milenial Jokowi

news24xx


Belva Devara Belva Devara

RIAU1.COM - Setelah resmi menjadi staf khusus milenial Presiden Jokowi, Belva Devara membagikan pengalamannya dalam bekerja. Diceritakan Belva di akun twitternya, saat ini ia bersama staf khusus lainnya sedang diminta untuk menciptakan ide kreatif yang out of the box.

"Saat ini saya dan teman-teman sedang berusaha sekuat tenaga. Setiap hari kami ada pertemuan, seringkali sampai malam hari," tulis Belva di akun twitternya @AdamasBelva pada Minggu (1/12/2019) lalu.

Seperti dilansir dari jitunews, pendiri Ruangguru ini juga menjelaskan alasan ia menerima tawaran menjadi staf khusus presiden. Diungkapkannya, ia melihat Jokowi memiliki keseriusan terhadap anak muda.

Baca Juga: Kamu Telat Menstruasi? lni Empat Cara Mempercepat Menstruasi

www.jualbuy.com

Baca Juga: Ini Manfaat Luar Biasa Rendam Kaki dengan Air Garam yang Jarang Diketahui 

Iklan Riau1

"Perlu digarisbawahi juga bahwa saya bukan politisi, saya bergabung untuk menjadi pekerja. Kontribusi sebisa saya, itu fokus saya," ujar Belva.

Belva Devara juga menceritakan bahwa ia dan staf khusus lainnya sedang menjalankan salah satu tugasnya yaitu mmencari cara bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila secara kreatif.

"Pembahasa mengenai hal tersebut sudah dilakukan bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)." Ungkapnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px