Sabtu, 29 Februari 2020

GAYA-HIDUP

Egois, Meski Sedang Sakit Gadis Dari Wuhan Ini Nekat Menipu Alat Kontrol Kesehatan Hanya Untuk Jalan-Jalan ke Perancis

news24xx


Egois, Meski Sedang Sakit Gadis Dari Wuhan Ini Nekat Menipu Alat Kontrol Kesehatan Hanya Untuk Jalan-Jalan ke Perancis Egois, Meski Sedang Sakit Gadis Dari Wuhan Ini Nekat Menipu Alat Kontrol Kesehatan Hanya Untuk Jalan-Jalan ke Perancis

RIAU1.COM - Ini tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab dan egois!

Seorang wanita dari Wuhan, yang bermarga Yan dengan bangga menyatakan di WeChat bahwa dia berhasil menipu pemeriksaan kesehatan bandara meskipun dia sedang demam dan batuk untuk mengambil penerbangan ke Paris dan Lyon untuk liburan.

Menurut Setn, ia memposting beberapa foto di WeChat yang mengatakan bahwa ia menderita demam dan batuk tetapi berhasil mengelabui pemeriksaan kesehatan di kontrol perbatasan dengan terus menggunakan obat antipiretik (obat demam) untuk menjaga suhu tubuhnya turun. Meskipun ada wabah virus Wuhan di kota sekarang, Yan tidak peduli dan ingin terbang ke Prancis untuk bertemu dengan teman-temannya.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Makan Mi Instan Berbahaya

www.jualbuy.com

Oleh karena itu, dia terus makan obat dan berhasil menurunkan suhu tubuhnya sehingga dia bisa melewati pemindai suhu. Dia bahkan memposting "tipuan" -nya dengan bangga di media sosial dan mengunggah foto-foto perjalanannya ke Eropa. Dia dengan gembira mengatakan bahwa dia berhasil pergi ke Prancis untuk melihat teman-temannya dan makan di restoran berbintang Michelin.

“Aku berhasil, akhirnya aku bisa makan makanan enak di sini. Rasanya aku sudah kelaparan selama dua hari. Kota ini penuh dengan makanan enak, tentu saja aku harus makan masakan berbintang Michelin. Sebelum saya meninggalkan rumah (Wuhan) saya demam dan batuk, jadi saya takut tidak bisa naik pesawat. Saya segera makan obat dan terus mengukur suhu tubuh saya sampai saya berhasil melewati imigrasi, ”tulisnya.

Foto-fotonya menunjukkan dia menikmati teh sore dan makanan ringan di sebuah kedai kopi Paris EXKi Chaussée d'Antin.

Dia juga menulis, “Bonjour, Paris! Sebagai seseorang dari Wuhan, saya tidak memiliki skrining khusus atau menguji suhu tubuh saya secara individual. ”

Tampaknya dia sangat senang dia berhasil memasuki Prancis meskipun dia merasa tidak enak badan. Erm, halo, bagaimana dengan virus Wuhan?

Baca Juga: Begini Cara Masak Mi Instan agar Lebih Sehat!

Iklan Riau1

Netizen Tiongkok terkejut dengan keegoisannya karena dia bisa terinfeksi virus Wuhan dan mungkin tidak tahu karena dia tidak pergi dan dites. Mereka memarahinya, mengatakan bahwa penyakit itu mungkin telah masuk ke otaknya dan juga mengatakan bahwa jika dia benar-benar didiagnosis dengan virus Wuhan maka dia telah menciptakan pandemi.

Setelah keegoisan Yan terungkap, kedutaan besar Tiongkok di Prancis mengatakan bahwa mereka telah menghubungi wanita itu, Sinchew melaporkan.

Mereka menerima banyak laporan dan keluhan dari netizen lain, jadi mereka memutuskan untuk mengambil tindakan. Pada malam 22 Januari, kedutaan mengatakan mereka menghubungi Yan dan memerintahkannya untuk pergi ke rumah sakit Prancis terdekat untuk pemeriksaan.

Mudah-mudahan, dia tidak memiliki virus Wuhan tapi itu tindakan yang sangat egois dan tidak bertanggung jawab! Dia bisa menginfeksi begitu banyak orang tanpa sadar!

 

 

R1/DEVI





Loading...