Kamis, 02 April 2020

GAYA-HIDUP

Dipercaya Bawa Keberuntungan, Ini 3 Benda Yang Harus Ada di Rumah

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Sebagian orang percaya keberuntungan bisa dibawa oleh benda-benda tertentu. Keberuntungan merupakan sebuah faktor yang tidak dapat diprediksi dan tak terduga kapan dan dimana datangnya. Namun, mereka meyakini jika keberuntungan dapat 'diundang'. Ada juga beberapa orang yang meyakini jika barang-barang dibawah ini ditempatkan suatu ruangan atau di kamar tidur, keberuntungan akan selalu menaungi orang tersebut. Barang apa saja ya kira-kira?

1. Pohon Uang

Pohon Uang bukan berarti sebuah tanaman yang memiliki buah uang ya. namun pohon ini memiliki bentuk seperti pohon pada umumnya. Beberapa meyakini, menempatkan dekorasi pohon ini pada sudut ruangan kamar dapat meningkatkan keberuntungan.

Baca Juga: Empat Tips Untuk Tetap Aman di Bawah Sinar Matahari

www.jualbuy.com

Baca Juga: Haruskah Kita Mencuci Semua Buah dan Sayuran Dengan Sabun ?

Iklan Riau1

2. Bulu Merak

Bulu Merak diyakini sebagai lambang perlindungan baik fisik dan mental. Memajang dekorasi bulu Merak diyakini dapat meningkatkan aura energi positif, selain membawa keberuntungan, tentunya.

3. Dream Catcher

Dream Catcher biasanya digantung di ruangan kamar tidur sebagai dekorasi dan hiasan. Konon, benda ini dapat membuat pikiran menjadi tenang, menghindarkan diri dari mimpi buruk sekaligus membawa keberuntungan.

Bagaimana, apakah kamu juga punya benda pembawa keberuntungan juga?

 





Loading...
DN05 | Agung Toyota 2