Jumat, 07 Agustus 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film The Transporter Refueled, Aksi Seorang Kurir Profesional yang Terjebak Kasus Perampokan Besar

news24xx


Film The Transporter Refueled Film The Transporter Refueled

RIAU1.COM - Film The Transporter Refueled tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 10 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi thriller ini dirilis tahun 2015 yang digarap sutradara, Camille Delamarre dan ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Luc Besson.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Frank Martin, yang diperankan oleh pendatang baru Ed Skrein, mantan tentara bayaran operasi khusus, sekarang menjalani kehidupan yang kurang menantang, menurutnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Secret Window, Kisah Seorang Penulis Novel Misteri Diteror Psikopat

www.jualbuy.com

Pekerjaan itu adalah mengangkut paket-paket rahasia untuk orang-orang yang dipertanyakan. Suatu hari, dia mengambil kontrak pekerjaan dari Anna, seorang wanita licik yang mempermainkannya untuk melakukan perampokan skala besar yang berbahaya.

Saat bekerja, Martin harus mengikuti tiga aturan yang ditetapkan ketika mengantar paket, yakni tanpa nama, tanpa pertanyaan, dan tidak ada negosiasi ulang.

Menurut kontrak, ia harus berada di dekat bank saat mengirimkan paketnya. Namun, Martin menolak pekerjaan itu dan mengancam Anna.

Baca Juga: Sinopsis Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi, Kisah Nyata Kedubes Amerika Diserang Teroris di Libya

Tak habis akal, Anna dan antek-anteknya Gina, Maria, dan Qiao mengatur perampokan bank dan menculik ayah Martin saat ia sedang mengunjungi Frank di selatan Prancis.

Frank pun harus menggunakan keahliannya yang tersembunyi dan pengetahuan tentang mengemudi mobil secara cepat, menghindar dari wanita berbahaya, serta berlari lebih cepat dari gembong Rusia yang jahat.

Namun sesuatu lebih buruk dari itu terjadi, dia masuk ke dalam permainan catur yang berbahaya dengan tim wanita cantik tersebut yang berniat untuk membalas dendam.





loading...
Loading...