Selasa, 04 Agustus 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Bad Boys II, Aksi 2 Polisi Bongkar Sindikat narkoba Rusia

news24xx


Film Bad Boys II Film Bad Boys II

RIAU1.COM - Film Bad Boys II tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 2 Agustus 2020 malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Film bergenre laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2003 ini, digarap sutradara Michael Bay.

Melansir Tirto.id, film ini menceritakan tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) bergabung menjadi anggota pemberantasan narkotika di kepolisian daerah Miami.

Mereka bekerja di bawah pimpinan Howard yang diperankan oleh Joe Pantoliano, untuk mengungkap penyelundupan narkoba menuju Miami.

Baca Juga: Sinopsis Film Biker Boyz, Ajang Pembuktian Seorang Pembalap Jalanan Membalas Kematian Ayahnya

www.jualbuy.com

Suatu ketika, mereka berdua ditugaskan untuk menangkap Johnny Tapia (Jordi Molla) di Kuba. Tapia merupakan seorang bos mafia yang berambisi menjadi penguasa peredara narkoba terbesar di Amerika Serikat.

Untuk merealisasikan mimpinya, ia pun bekerja sama dengan banyak bandar narkoba di Amerika Serikat salah satunya adalah Alexi (Peter Stormare) yang berprofesi sebagai pemilik bar asal Rusia.

Pada kenyataannya, telah banyak polisi Miami yang pernah ditugaskan untuk menangkap Tapia. Akan tetapi, tak satu pun tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

Tapia selalu memenangkan setiap gugatan di pengadilan, dan mendapatkan uang dari gugatannya tersebut. Hal inilah yang membuat banyak polisi Miami menyerah mengatasinya.

Baca Juga: Ini Deretan Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile Berukuran di Bawah 100MB dan Bisa Dimainkan Offline

Lowrey dan Burnett memulai pekerjaannya dengan mencari informasi pendistribusian narkoba yang dilakukan Tapia. Ia mengulik setiap detail informasi dari beberapa informan yang dapat dipercaya.

Sementara agar kesalahan tidak berulang, mereka berdua pun harus mendapatkan bukti yang kuat untuk memenangkan gugatan demi menangkap Tapia.





loading...
Loading...