Selasa, 20 Oktober 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film S.W.A.T, Aksi Samuel L Jackson Bersama Pasukan Khusus Gagalkan Pelarian Mafia Narkoba

news24xx


Film S.W.A.T Film S.W.A.T

RIAU1.COM - Film S.W.A.T tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 14 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2003 ini, digarap sutradara Clark Johnson.

Dilansir Tirto.id, film ini mengisahkan tim khusus kepolisian Los Angeles yang berusaha mencegah kaburnya mafia narkoba kelas kakap dari penjara.

Petugas yang kalah jumlah dan hanya dipersenjatai oleh pistol harus melawan para perampok yang membawa AK-47 serta rompi antipeluru.

Akhirnya, karena semakin terpojok, polisi memanggil divisi khusus SWAT. SWAT pun datang dengan persenjataan lengkap. Menyadari SWAT datang, para perampok kelabakan.

Baca Juga: Tak Cuma Membunuh, Ternyata ini Misi Impostor di Game Among Us



www.jualbuy.com

Beberapa bertahan di dalam bank, dan seorang lainnya sempat lari sebelum ditembak oleh sniper SWAT. Di dalam bank, para perampok menyandera semua karyawan dan pengunjung bank.

Di tengah negosiasi yang sedang diupayakan, Street dan Gamble (Colin Farrell dan Jimmy Renner) masuk ke dalam bank lewat ventilasi.

Karena kelalaian mereka, seorang sandera terluka tembak saat tengah diselamatkan. Hal ini membuat marah komandan mereka.

Setelah kejadian itu, mereka berdua dimutasi ke bagian gudang, dan bertugas memasok senjata dan perlengkapan bagi anggota SWAT yang tengah bertugas.

Di waktu yang lain, Hondo berkunjung ke LA untuk membetulkan senapannya di kantor polisi. Street yang bertugas memperbaiki senjata tersebut membuat Hondo terkesan.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Inilah pertemuan pertama Hondo dengan Street. Hondo kemudian bertemu Letnan Velasquez (Reg E. Cathey), kepala departemen SWAT.

Hondo diminta membentuk tim, karena SWAT tengah diterpa kabar buruk di media massa. Singkat cerita, Hondo akhirnya mendapat 5 orang, TJ McCabe (Josh Charles), Michael Boxer (Brian van Holt), Deke Kay (Lil Cool J), Chris Sanchez (Michelle Rodriguez), dan Street.

Mereka pun berada di bawah pimpinan Hondo. Hondo dan kelima grupnya harus mencegah seorang mafia narkoba kelas kakap, Alex Montel (Olivier Martinez).

Bos mafia yang menjadi buronan internasional ini dipenjara di LA, dan membuat sayembara. Siapa pun yang bisa mengeluarkannya dari penjara akan mendapat 100 juta dolar AS, tawaran yang membuat siapa pun akan berbuat apa saja, termasuk membunuh Hondo dan kelompoknya.





loading...
Loading...