Selasa, 24 November 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Knock-knock, Saat Nyawa Keanu Reeves Terancam Disekap 2 Gadis Psikopat

news24xx


Film Knock-knock Film Knock-knock

RIAU1.COM - Film Knock-knock tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 7 Oktober 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre horor erotik Amerika yang dirilis tahun 2015 ini disutradarai Eli Roth, yang juga menuliskan skenarionya bersama Guillermo Amoedo dan Nicolas Lopez.

Film ini mengisahkan tentang Evan Webber (Keanu Reeves), seorang arsitek sekaligus suami dan ayah yang hidupnya bahagia karena pernikahan ditinggal sendirian di rumah selama akhir pekan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kung Fu Cult Master, Aksi Seorang Master Kung Fu Terlibat Konspirasi saat Perayaan Ulang Tahun ke-100 Kakeknya



www.jualbuy.com

Evan harus menyelesaikan sesuatu pekerjaan. Sementara istrinya Karen Alvarado (Ignacia Allamand), seorang seniman yang sukses beserta anak-anaknya pergi ke pantai yang memang sudah direncanakan untuk liburan keluarga.

Ketika hujan deras di malam hari, dua wanita muda yang terdampar tiba-tiba mengetuk pintunya untuk meminta bantuan.

Merasa kasihan, Evan pun berniat membantu dan mempersilakan kedua gadis itu masuk ke rumahnya. Kedua gadis cantik yang terdampar itu bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas).

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Berlanjutnya Kompetisi untuk Menentukan Hidup dan Mati

Di sinilah awal mula Evan menemukan hidupnya berantakan. Dua gadis yang sudah basah kuyup itu awalnya meminta izin untuk sekadar mengeringkan badan dan meminjam telepon.

Tapi pada kenyataannya, kedua gadis itu justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan sebelumnya. Tak hanya berniat jahat, ternyata dua gadis itu memiliki kelainan seksual.

Kelakuan dua gadis tersebut tak hanya mengancam pernikahannya, tetapi juga nyawanya. Dengan terpaksa Evan harus menuruti perintah dua gadis tersebut. Di sisi lain, dia juga harus mencari cara untuk bisa menyelamatkan nyawanya dan menyerang balik.





loading...
Loading...