Hobi Makan, 5 Zodiak ini yang Paling Rakus

Hobi Makan, 5 Zodiak ini yang Paling Rakus

1 April 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Sebagian zodiak ada yang termaksud orang yang hobi makan atau kuliner dan rakus soal makanan. Nah, melansir Kumparan dari Your Tango, ini lima zodiak yang paling rakus soal makanan.

1. Libra

Libra adalah si perut karet. Ia tak akan kenyang sebelum makan dua porsi makanan meskipun itu di jam sarapan. Namun, setelah si Libra kenyang maka ia akan sulit merasa lapar bahkan tahan jika melewatkan makan siang atau makan malam.

Tapi jangan salah, Libra hobi banget ngemil makanan, entah itu pagi, siang, maupun sore. Hal inilah yang mengganggu selera makan Libra. Camilan adalah makanan utama dibandingkan nasi atau menu lainnya.

2. Taurus

Taurus cenderung terlalu fokus pada makanan. Mereka akan mengomentari bentuknya, aromanya, hingga rasanya. Setiap kali pergi jalan-jalan, hal pertama yang dipikirkan oleh Taurus adalah 'makan apa hari ini?'. Bahkan, ketika berada di restoran, Taurus akan memilih menu makanan selama berjam-jam sebelum akhirnya memutuskan untuk memesannya.

Taurus tidak mau ketinggalan jika berbicara tentang tren terbaru dalam makanan, dan ketika mereka memesan makanan yang ternyata tidak sesuai bayangan dari segi rasa dan penampilan, maka ia akan menyesal dan soal menyia-nyiakan kesempatan berharga.

3. Leo

Leo suka makanan, tetapi yang benar-benar mereka sukai adalah makan makanan mahal dan disiapkan oleh ahlinya. Leo tidak suka junk food atau mengonsumsi keripik kentang sebagai camilan. Ia menginginkan pengalaman makan yang unik, berbeda, dan mewah.

Leo mengharapkan suasana makan malam yang indah, staf yang melayaninya dengan ramah, dan disajikan oleh koki ternama. Leo cenderung tidak makan banyak di rumah kecuali mereka mengadakan pesta makan malam di rumahnya.

4. Pisces

Makanan adalah cara Pisces untuk membuat dirinya merasa lebih baik ketika menghadapi kesulitan atau merasa sedih. Mereka akan memikirkan makanan apa saja yang sekiranya membuatnya bahagia. Terlebih, ketika patah hati, Pisces akan makan sebanyak-banyaknya agar merasa senang atau tenang.
Pisces terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tetapi mereka sangat menyukai junk food dan street food. Ketika Pisces makan berlebihan, biasanya itu karena patah hati atau suasana hati mereka sedang buruk.

5. Aries

Aries suka berpetualang, dan itu termasuk petualangan kuliner. Jika ada restoran yang menyajikan makanan yang berbeda, unik, dan bahkan aneh, si Aries tak segan untuk mencobanya. Aries bosan dengan makanan yang biasa-biasa saja, maka terkadang ia akan bereksperimen sendiri dengan pilihan menu makanannya.