4 Zodiak Ini Kerap Mencuri Ide Orang Lain

4 Zodiak Ini Kerap Mencuri Ide Orang Lain

6 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa zodiak terkenal berani untuk mencuri ide orang lain. Mereka ingin dirinya selalu dianggap inovatif, membuat mereka nekat untuk meniru apa yang orang lain lakukan. Hal tersebut tentu saja tidak sehat, terutama dalam kompetisi. 

Siapa saja zodiak tersebut? mengutip dari Kumparan berikut empat zodiak yang suka curang dan terkenal sering mencuri ide orang lain.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Ketika Cancer melihat ada seseorang yang membuatnya kagum, maka ia tidak segan pura-pura belajar untuk meniru. Jika ketahuan, seseorang dengan zodiak ini akan berusaha bersikap tidak ada yang salah. Cancer akan mengatakan jika hal yang ia lakukan benar.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini ingin dirinya dianggap tahu dan paham banyak hal. Selain itu, mereka dengan zodiak ini juga mau terlihat serba bisa. Karena hal tersebut, tidak jarang Gemini mencuri ide dari orang lain agar dirinya bisa terlihat cerdas.

Libra (23 September-22 Oktober)

Tanpa disadari, jika sudah pusing Libra bisa mencuri ide dari orang lain. Seseorang dengan zodiak ini sadar jika apa yang dilakukan salah. Namun, Libra akan berusaha sekuat mungkin untuk tidak meniru sama persis ide yang ia ambil dari orang lain. 

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ingin selalu tampil menjadi pusat perhatian, Leo akan berusaha sekuat mungkin jika dirinya yang terbaik. Jika mereka dengan zodiak ini kurang pandai dalam suatu hal, maka ia bisa nekat meniru orang lain. Bagi Leo mencuri ide dan memodifikasinya merupakan hal yang sah saja.