5 Zodiak ini Mudah Dimanipulasi

5 Zodiak ini Mudah Dimanipulasi

16 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Sulit untuk menjauhkan diri dari seseorang yang memperlakukanmu dengan buruk jika orang itu adalah orang yang kamu cintai. Tetapi jika mereka memperlakukanmu dengan buruk, menghapusnya dari hidup kamu adalah sesuatu yang harus dilakukan. 

Berikut adalah zodiak yang mudah dimanipulasi, mengutip Kumparan dari Your Tango.

1. Taurus

Keegoisan Taurus mengendalikan dirinya. Ketika Taurus menginginkan sesuatu, dia harus memilikinya dan akan melakukan apa saja untuk memilikinya sesegera mungkin. Taurus tidak bereaksi dengan baik terhadap jawaban "tidak" dan membenci seseorang yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat memiliki sesuatu yang ia inginkan.

2. Aries

Orang-orang mengendalikan Aries dengan menahan diri untuk memberikan apa yang diinginkan Aries. Ketika seseorang tidak memberikan semua yang Aries inginkan, dia akan membuat dinding antara dirinya dan Aries. Cara tersebut membuat Aries tidak bisa berbuat banyak. 

Semakin sedikit hal yang diberikan, semakin Aries tertarik. Aries tidak tahan dengan misteri yang belum terpecahkan dan jika seseorang telah menarik minat Aries, sungguh menakjubkan apa yang dapat dia lakukan untuk Aries.

3. Cancer

Cancer memberikan terlalu banyak perhatian dan hati, dan orang-orang dapat mengambil keuntungan itu. Cancer sangat peduli tetapi ada orang licik yang akan memanipulasinya. Cancer harus sedikit lebih berhati-hati dan mendengarkan nalurinya sendiri. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang memaksakan kehendaknya, dengan demikian Cancer mudah diatur dan tidak mempedulikan keinginannya sendiri.

4. Gemini

Gemini bisa sangat tak berdaya ketika memiliki banyak pilihan, pendapat, dan informasi. Gemini ingin memberikan semua pertimbangan yang sama tetapi itu hanya menggelincirkan dirinya sendiri. 
Seseorang hanya perlu membanjiri otak Gemini dengan hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Gemini dapat mengalihkan perhatian dari apa yang telah ia rencanakan.

5. Leo

Orang-orang memanipulasi Leo dengan memujinya dan membuat dia percaya bahwa tindakan yang Leo lakukan akan sangat menguntungkan. Leo dapat terombang-ambing oleh kata-kata halus dan seseorang yang memberi tahunya apa yang ingin dia dengar. Leo harus lebih bisa dengarkan suara hatinya dan pikirkan sebelum melakukan sesuatu agar tidak menyesal.