Jumat, 05 Juni 2020

HUKUM

Seorang Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan Tewas di Sebuah Kanal, Beberapa Jam Setelah Dua Pria Menyergapnya

news24xx


Seorang Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan Tewas di  Sebuah Kanal, Beberapa Jam Setelah Dua Pria Menyergapnya Seorang Bocah Berkebutuhan Khusus Ditemukan Tewas di Sebuah Kanal, Beberapa Jam Setelah Dua Pria Menyergapnya

RIAU1.COM -  Seorang bocah autis berusia 9 tahun ditemukan tewas berjam-jam setelah ibunya, Patricia Ripley mengatakan kepada polisi bahwa sang bocah yang diketahui bernama Alejandro Ripley diculik oleh dua pria yang menyergapnya selama perjalanan tengah malam di selatan Miami, Departemen Penegakan Hukum Florida mengkonfirmasi Jumat.

Laporan yang dikeluarkan untuk Alejandro Ripley dibatalkan pada hari Jumat pagi. Stasiun berita melaporkan mayat ditarik dari sebuah kanal dekat Miccosukee Golf & Country Club, sekitar 6,4 kilometer dari tempat ia diduga diculik.

Baca Juga: 4 Pemuda di Bengkalis yang Gelar Aksi 'Kamisan' saat PSBB Tak Ditahan Meski Didakwa Bersalah, Ini Sebabnya

www.jualbuy.com

Polisi Miami-Dade mengatakan ibu anak itu, Patricia Ripley, 47, mengatakan kepada penyelidik bahwa ia mengemudi sekitar jam 9 malam. Kamis ketika dia melihat dia sedang diikuti oleh kendaraan.

Ripley mengatakan kepada penyelidik bahwa pengemudi mencoba menggesekkan mobilnya ke samping, memaksanya membelok ke jalan lain. Mobil itu kemudian memblokir kendaraannya dan seorang penumpang keluar dan menuntut obat-obatan darinya, kata polisi.

Menurut polisi, Ripley memberi tahu pria itu bahwa dia tidak punya obat-obatan. Pada saat itu dia mengambil putranya dan ponselnya.

Pihak berwenang mengatakan bocah itu menderita autisme dan non-verbal.

Baca Juga: Didakwa Bersalah, Ini Sanksi yang Harus Dijalani 4 Pemuda di Bengkalis Usai Menggelar Aksi 'Kamisan'

Polisi mengatakan Kamis malam mereka sedang mencari kendaraan itu dan kedua pria itu dijelaskan oleh Ripley.

Investigasi sedang berlangsung. Tidak ada detail tambahan segera tersedia.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca