Masjid Agung Al-Huda Tembilahan Potong 17 Ekor Sapi

Masjid Agung Al-Huda Tembilahan Potong 17 Ekor Sapi

13 Agustus 2019
Proses pemotongan hewan kurban Masjid Agung Al-Huda Tembilahan Inhil

Proses pemotongan hewan kurban Masjid Agung Al-Huda Tembilahan Inhil

RIAU1.COM - Pengurus Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau melaksanakan pemotongan 17 ekor hewan kurban, Selasa 13 Agustus 2019 pagi.

Dengan mengusung tema 'Qurban Kita, Bahagiakan Sesama', pengurus memotong hewan lembu yang memang dibeli dari peternak di Tembilahan.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan pemotongan dan membagikan hewan kurban ini kepada yang berhak menerimnya," ungkap Ketua Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Nawawi Mahmud.

Dijelaskannya, jumlah peserta ibadah kurban di Masjid Al-Huda Tembilahan tahun ini berjumlah 119 jiwa dengan jumlah hewan kurban sebanyak 17 ekor sapi, dimana 7 ekornya diperuntukan sebagai Aqiqah.

"Kami membagikan sekitar 1.220 lembar kupon kepada masyarakat," jelas Nawawi.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak, khususnya untuk jerih payah panitia pelaksana sehingga terlaksana kegiatan kurban ini dengan baik.

"Jika ada hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak ibu semua, baik dari masa pendaftaran sampai pelaksanaan pemotongan kurban kami memohonkan maaf," tukasnya.