Minggu, 26 Januari 2020

INDRAGIRI-HILIR

Unik, Kodim 0314 Inhil Gelar Babinsa Idol 2019

news24xx


Dandim 0314 Inhil saat menyerahkan hadiah kepada Babinsa yang juara Dandim 0314 Inhil saat menyerahkan hadiah kepada Babinsa yang juara

RIAU1.COM - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari juang TNI AD tahun 2019, Kodim 0314 Inhil menggelar lomba tarik suara Babinsa Idol yang pesertanya personil TNI dari perwakilan masing- masing Koramil se Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara ini dihadiri juga Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, Ketua DPRD Inhil, Feriyandi, sekertaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif dan ketua Fokus Ornop Kemas Ibnu Sanjaya.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menututurkan, dirinya sengaja tidak ikut menjadi juri karena tidak ingin dianggap berpihak kepada  salah satu kontestan.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian, 150 Siswa Magang SMKN 1 Tembilahan Hulu Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

www.jualbuy.com

"Maka saya undang Kapolres, Ketua DPRD, Sekertaris Kesbangpol dan Ketua Fokus Ornop untuk menjadi juri para kontestan Babinsa Idol ini," ujar Dandim.

Ditambahkan Dandim, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Kodim 0314/Inhil bersama unsur pemerintahan daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Ini kesempatan bagi Babinsa untuk unjuk kebolehan dan mengembangkan bakat para Babinsa dalam hal bernyanyi," tambah Dandim 0314 Inhil.

Baca Juga: Dandim 0314 Inhil Tekankan Perusahaan Jangan Hanya Urus Wilayahnya Saja

Iklan Riau1

Dandim berharap, seluruh Babinsa dapat menjadi contoh tauladan di dalam kehidupan masyarakat dan  mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait baik dari Kepolisian,  Pemerintahan Desa, Organisasi masyarakat dan masyarakat umumnya.

"Sementara itu, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Feriyandi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang mampu memberikan rasa kekeluargaan sesama Babinsa dan kehumasan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

“Kegiatan ini membangunkan saya dari mimpi. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan. Saya ingatkan juga bahwa Babinsa dengan masyarakat itu adalah ibarat pasangan yang saling melengkapi,” katanya.





Loading...