Rabu, 06 Juli 2022

INDRAGIRI-HILIR

CFD Kembali Digelar di Kota Tembilahan

news24xx


Bupati HM Wardan di acara pembukaan kembali CFD Bupati HM Wardan di acara pembukaan kembali CFD

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri acara Gowes dan Senam Sehat yang ditaja Disparorabud bekerjasama dengan Teh Prendjak di Halaman Gedung kantor Dinas bersama Dinas Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Ahad (29/5).

Baca Juga: Intruksi Bupati HM Wardan: Data Semua Penderita Bibir Sumbing di Inhil

Acara Gowes dan senam sehat ramai dipadati masyarakat dimana pada pagi Minggu tersebut juga merupakan momen dimana Car Free Day" kembali digelar disepanjang jalan Swarnabumi Tembilahan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, bersepeda atau gowes adalah salah satu aktivitas atau olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. 

"Jenis olahraga ini memiliki banyak manfaat diantaranya selain bisa membuat tubuh sehat juga dapat mengurangi kemacetan dan polusi, menghilangkan stress dan bahkan memperluas persahabatan," ujar Bupati HM WARDAN.

Begitu pula dengan senam sehat ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan darinya terutama dalam meningkatkan kebugaran serta kesehatan fisik dan mental kita karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

"Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi dilaksanakanya acara gowes dan senam sehat dalam rangka pengundian hadiah teh prendjak Tembilahan ini," ucap Bupati .

Terakhir Bupati berharap kegiatan bisa menjadi sebuah momentum untuk memasyarakatkan olahraga sepeda dan senam sehat serta mengeratkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan.

Baca Juga: Dani Nursalam Didukung Jadi Bupati Inhil

Dalam kesempatan ini, Bupati HM Wardan mencabut undian lucky draw hadiah utama sepeda motor genio dan acara di akhiri dengan penyerahan cenderamata oleh pimpinan PT. Panca Rasa Pratama kepada Bupati Inhil HM Wardan.*





loading...
Loading...