Selasa, 09 Agustus 2022

INDRAGIRI-HILIR

Pengembangan Pendidikan Alquran di Inhil Diapresiasi Bupati HM Wardan

news24xx


Saat wisuda hafidz dan haflatul Qur’an Yayasan CFQE  Saat wisuda hafidz dan haflatul Qur’an Yayasan CFQE

RIAU1.COM - Wisuda Tahfidz dan Haflatul Qur’an Yayasan Center For Qur’an Eljama'ah (CFQE) Angkatan ll (dua) Tahun 2022 Kecamatan Tanah Merah, Jum'at (05/08) dihadiri 
Bupati Inhil HM Wardan di Masjid Besar Nurul Jama’ah Kecamatan Tanah Merah.

Baca Juga: Inhil Kini Miliki Balai Rehabilitasi Bagi Pengguna Narkoba

Pada tahun 2022, ada Sebanyak 32 orang santri yang diwisuda yang disaksikan langsung oleh Bupati HM Wardan.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, menyampaikan rasa syukur, bangga sekaligus mengapresiasi atas diselenggarakannya wisuda hafidz dan haflatul Qur’an Yayasan CFQE Kecamatan Tanah Merah pada hari ini.

"Dengan diawali wisuda hari ini, akan melahirkan generasi Qur’ani, khususnya penghafal Qur’an yang cerdas dan berakhlak dan akan mengimami seluruh mesjid dan surau di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia," kata bupati HM Wardan.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Yayasan Center For Qur’an Eljama’ah Kecamatan Tanah Merah, tenaga pendidik serta semua pihak yang telah berperan dalam pendidikan Al-Qur’an di Kabupaten Inhil, khususnya di Kecamatan Tanah Merah ini. 

Baca Juga: Ditemukan Tiga Kasus Stunting di Desa Pekan Kamis Inhil, Ini yang Dilakukan Mahasiswa Unri

"Harapan kami dengan adanya kegiatan wisuda hafidz/haflatul Qur’an ini masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Inhil juga semakin termotivasi untuk membaca dan menghapal Al-Qur’an dengan baik dan benar sesuai dengan ilmu tajwid," sebut bupati Wardan.*





loading...
Loading...