Minggu, 05 April 2020

INDRAGIRI-HULU

Personel Babinsa di Rengat Aktif Membantu Warga Desa Binaan

news24xx


Serda Suroso bersama warga desa binaan laksanakan Goro membangun rumah warga. Serda Suroso bersama warga desa binaan laksanakan Goro membangun rumah warga.

RIAU1.COM - Babinsa Koramil 01/Rengat, Kodim 0302/Inhu Serda Suroso selalu aktif membantu warga desa binaannya dengan melaksanakan Gotong Royong (Goro).

Bersama warga masyarakat sekitar, Serda Suroso Goro membangun rumah warga di Dusun Sei Baung 2, Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Ahad 16 Februari 2020.

Baca Juga: Relawan Balon Bupati Inhu Semprot Disinfektan Cegah Corona

www.jualbuy.com

Kepada media ini, Serda Suroso menuturkan, dengan Goro bersama warga desa binaan ini bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dan warga. Selain itu juga untuk membantu meringankan beban masyarakat. Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan nyata hasilnya.

"Sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan, kami harus selalu menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kami menyadari bahwa kami (TNI) harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga: Siap-siap, PLN UP3 Rengat Lakukan Pemadaman Bergilir Hingga 11 April 2020

Iklan Riau1

Sehingga kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mengatasi segala kesulitan rakyat di wilayah," ujar Serda Suroso.

Sementara itu, warga pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan meluangkan waktu untuk bergotong royong dalam pembangunan rumah miliknya.

 

 

 

Penulis: R1/Yuzwa





Loading...