Sabtu, 28 November 2020

INDRAGIRI-HULU

PDP Covid-19 di Inhu Bertambah 7 Orang

news24xx


Dirut RSUD Indra Sari, Drg Sri Dharmayanti Dirut RSUD Indra Sari, Drg Sri Dharmayanti

RIAU1.COM - Dirut RSUD Indra Sari Rengat, drg Sri Dharmayanti mengatakan, ada penambahan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Inhu yang di rawat di ruang isolasi RSUD Indra Sari Rengat menjadi 7 orang.

Baca Juga: UAS Ikut Kampanye di Pilkada Serentak 2020, Ini Kata Bupati Inhu



www.jualbuy.com

"Saat ini ada 7 orang PDP yang sedang di rawat. Selain 7 pasien PDP juga ada 1 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Jadi jumlah keseluruhan menjadi 8 orang yang sedang di rawat di ruang isolasi pinere," jelas Sri, dalam keterangan pers di ruang media center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu, di kantor Diskominfotik Inhu, Riau, Jumat 3 Juli 2020.

Sementara itu di tempat dan kesempatan yang sama, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu, Jawalter Situmorang MPd menjelaskan, bahwa data update terakhir dari Dinas Kesehatan Inhu mencatat, bahwa jumlah OPD terhitung sejak 25 Maret - 3 Juli 2020 sebanyak 458 orang. Dimana, ODP dalam pemantauan 1 orang dan ODP selesai pemantauan 457 orang.

Baca Juga: Tangisan Terdakwa Pelanggaran Pemilukada Inhu Tumpah saat Pembacaan Pledoi

Jumlah kumulatif pemeriksaan rapid test hingga 2 Juli 2020 sebanyak 1.248 orang, dengan hasil non reaktif nihil. Sementara jumlah total Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 196 orang, dengan rincian 26 orang di antaranya dalam proses pemantauan dan sebanyak 170 orang selesai pemantauan.

"Tidak henti-hentinya saya, mewakili Pemkab Inhu berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selalu pakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja. Terus menjaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau pakai hand sanitizer," imbau Jawalter.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai