Minggu, 29 November 2020

INDRAGIRI-HULU

Polsek Kelayang Datangi Sejumlah RAM Sawit dan Objek Vital, Ini Tujuannya

news24xx


Personel Polsek Kelayang memberikan imbauan kepada para karyawan pabrik untuk lebih meningkatkan kewaspadaan akan aksi 3C Personel Polsek Kelayang memberikan imbauan kepada para karyawan pabrik untuk lebih meningkatkan kewaspadaan akan aksi 3C

RIAU1.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Kelayang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelayang, Iptu Osben Samosir SH mendatangi sejumlah Ram Kelapa sawit, SPBU objek vital serta tempat transaksi keuangan lainnya diwilayah Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Riau.

Kedatangan sejumlah personel Polsek Kelayang tersebut merupakan rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: UAS Ikut Kampanye di Pilkada Serentak 2020, Ini Kata Bupati Inhu



www.jualbuy.com

"Benar, tadi pagi sejumlah personel Polsek Kelayang melaksanakan KRYD pada bebera titik yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan dan pidana," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu 31 Oktober 2020.

Diungkapkan Misran, bahwa KRYD merupakan salah satu upaya Polri, khususnya Polres Inhu dan jajaran dalam mengantisipasi serta meminimalisir aksi kejahatan dan tindak pidana C3, yakni Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Baca Juga: Tangisan Terdakwa Pelanggaran Pemilukada Inhu Tumpah saat Pembacaan Pledoi

Pada masing-masing titik yang didatangi, personel Poslek Kelayang menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus berpatroli pada daerah rawan tindak kejahatan.

"Masyarakat pelaku usaha dan pengunjung menyambut baik kegiatan tersebut hingga berjalan lancar serta tercapai tujuannya," tutup Misran.





loading...
Loading...