Senin, 01 Maret 2021

INDRAGIRI-HULU

Bupati Inhu Teken SK 163 CPNS

news24xx


Kepala BKP2D Inhu, Soebrantas. Kepala BKP2D Inhu, Soebrantas.

RIAU1.COM - Bupati Inhu Yopi Arianto telah menandatangani Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dan dalam waktu dekat ini SK tersebut akan di serahkan kepada 163 CPNS di Lingkungan Pemkab Inhu.

Hal itu di sampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Soebrantas kepada awak media, Selasa 26 Januari 2021.

“SK CPNS sudah di tandatangani oleh Bupati. Saat ini, kami sedang mempersiapkan petikan SK CPNS tersebut,” kata dia.

Baca Juga: PT SSR Turunkan Tim Padamkan Karhutla di Desa Rawa Bangun Inhu



www.jualbuy.com

Setelah petikan SK selesai, selanjutnya di agendakan acara penyerahannya kepada CPNS tahun anggaran 2019. Setidaknya jelang bulan Februari 2021 mendatang, SK tersebut sudah di serahkan.

Penyerahan SK CPNS itu, kata Soebrantas, tetap meminta petunjuk kepada pimpinan. Sebab, penyerahannya masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Teknik penyerahan akan disusun selanjutnya disampaikan kepada Bupati. Karena bisa saja SK tersebut boleh di serahkan di dalam ruangan dengan mengedepankan protokol kesehatan,’’ ujarnya.

Bahkan, bisa saja diserahkan secara simbolis oleh Bupati. Kemudian untuk menghindari terjadinya kerumunan, penyerahan SK d ibagi dalam beberapa kelompok.

Baca Juga: Bawa Kabur Sepeda Motor Saudaranya, Uki Mendekam di Penjara

Kemudian, setelah SK di serahkan, masing-masing CPNS sudah langsung bekerja sesuai dengan formasi yang di lamar.

Karena kesiapan anggaran untuk gaji untuk para CPNS tersebut sudah tersedia dalam APBD 2021. Untuk itu harapannya, ketika SK sudah diserahkan dan ketika mulai kerja, hendaknya CPNS dapat bekerja sungguh-sungguh sesuai tugasnya.

“Hendaknya pengabdian CPNS sebagai abdi negara hendaknya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harapnya.





loading...
Loading...