Rabu, 26 Februari 2020

INTERNASIONAL

Video yang Menunjukkan Seorang Pria Terus Menerus Meninju Kursi Seorang Wanita di Dalam Penerbangan Jadi Viral

news24xx


Video yang Menunjukkan Seorang Pria Terus Menerus Meninju Kursi Seorang Wanita di Dalam Penerbangan Jadi Viral Video yang Menunjukkan Seorang Pria Terus Menerus Meninju Kursi Seorang Wanita di Dalam Penerbangan Jadi Viral

RIAU1.COM -  Seorang penumpang American Airlines telah mengklaim bahwa seorang pria yang duduk di belakangnya terus-menerus meninju bagian belakang kursi malasnya, dan meninggalkannya dengan sakit kepala sehingga membutuhkan perhatian medis.

Travel and Leisure melaporkan bahwa Wendi Williams merekam pengalamannya, merilis video di Twitter, setelah dia percaya American Airlines gagal menangani situasi dengan tepat.

"Setelah banyak pertimbangan, dan melelahkan setiap kesempatan bagi #AmericanAirlines untuk melakukan hal yang benar, saya telah memutuskan untuk membagikan serangan saya, dari penumpang di belakang saya, dan ancaman lebih lanjut, dari pramugari maskapai penerbangan Amerika," tulis Williams di Twitter pada 8 Februari.

gigih4

Dalam video yang diposting, sepertinya pria yang duduk di belakangnya sengaja dan terus-menerus memukul bagian belakang kursinya.

Menurut Travel & Leisure, Williams mengatakan pria itu meninju kursi lebih keras sebelum dia mulai merekam. Dia juga mengatakan dia memiliki kondisi leher dan tulang belakang yang sudah ada yang memerlukan perawatan lebih lanjut sejak insiden itu.

Williams menambahkan bahwa pramugari tidak membantu memperbaiki situasi.

Dia menulis, “Ketika pramugari datang. Dia memutar matanya ke arahku dan berkata, "Apa?" Dia kemudian memberitahunya bahwa kursinya terlau sempit dan membuatnya tidak nyaman.  Dia bilang saya harus menghapus video! Adalah melanggar hukum untuk merekam video di pesawat. Saya menanyakan namanya dan dia memberi saya Pemberitahuan Gangguan Penumpang! ”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada NBC News, American Airlines mengatakan, “Kami mengetahui adanya perselisihan pelanggan yang terjadi pada penerbangan American Eagle 4392, yang dioperasikan oleh Republic Airways pada tanggal 31 Januari. Keselamatan dan kenyamanan pelanggan dan anggota tim kami adalah prioritas utama kami , dan tim kami sedang mencari masalah. "

Baca Juga: Persamaan Nama Negara Thailand Dan Taiwan Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

www.jualbuy.com

Setelah itu, Williams tweeted bahwa dia dihubungi oleh American Airlines melalui telepon. "Maskapai ini tidak benar-benar menerima kesalahan, meskipun dia meminta maaf dan mengatakan apa yang terjadi salah."

 

 

 

 

R1/DEVI





Loading...